JURI DAN KRU USAI GELARAN NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN

DATA JUARA NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN

Sukses! Edy Jack Siap Gelar Even Lebih Besar Tahun Depan

Gelaran perdana lomba burung burung berkicau besautan Edy Jack yang mengusung title Nafi Leather Cup 1, sukses digelar di gantangan Kota Asri, Magetan pada Minggu (10/7/2022) dengan agenda 25 kelas baik ocehan, maupun kekean alias paruh bengkok, Love Bird.

EDY JACK DENGAN LATAR BELAKANG KELAS MURAI BATU NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN, SIAP GELAR EVEN LEBIH BESAR TAHUN DEPAN

 

 

Berbarangan dengan perayaan hari Raya Idul Adha menjadikan jadwal start lomba pun harus diulur waktunya mengingat banyak kicaumania yang harus meluangkan waktu untuk melakoni ritual qurban terlebih dahulu.

Meski demikian hal itu sama sekali tidak mengusik kemeriahan gelaran yang membuka dua kelas utama Murai Batu bertiket 100K, serta kelas kedua bertiket 80K yang diisi burung Murai Batu dan Cucak Hijau.

Tak hanya diikuti kicaumania asal kota Magetan, lomba ini terlihat juga dihadiri kicaumania dari Ponorogo, Madiun, Ngawi hingga Sragen, Boyolali dan Karanganyar.

Menurut Edy Jack, lomba perdananya kali ini memang dirancang cukup mendadak namun persiapan yang dilakukan cukup matang, dan masih dalam banderol tiket tidak besar.

"Nah karena rencananya lomba ini akan kita jadikan sebagai even tahunan, maka pada lomba berikutnya persiapan akan dilakukan dengan lebih lama dan tiket yang lebih besar, doakan saja bisa terlaksana," harap bos produk kulit Nafi Leather ini.

Secara keseluruhan, tambahnya, lomba ini berlangsung cukup sukses, meski harapan terbesar sebenarnya kelas Kacer bisa lebih meriah. Tentu harapan itu sangat wajar, mengingat Edy memang dikenal sebagai pemain Kacer yang cukup dikenal di kawasan Karesidenen Madiun.

(KIRI-KANAN) MR. MARHAEN, MR. WAWAN BRI & MR. COMBO KOTA-KOTA, SIAP MENSUPPORT SELURUH GELARAN DI KOTA MAGETAN.

 

"Itu harapan terbesar saya, semoga tahun depan kita bisa mengundang lebih banyak Hitam Putih mania, dengan membuka kelas kacer lebih banyak," jawab pria gondrong saat ditanya seputar harapan untuk evennya mendatang.

Meski demikian Edy pun tetap bersyukur bahwa evennya ini mendapat dukungan yang luar biasa dari kicaumania, hingga lomba bisa berlangsung dengan meriah dan kondusif.

"Dan untuk itu saya ucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang hadir meramaikan gelaran ini, sekaligus mewakili teman-teman, saya meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan," pungkasnya.

Yang menarik, beberapa burung yang sukses melakoni laga dengan raihan hasil akhir positif menyatakan siap melaju ke even kolosal Grebeg Suro Cup Ponorogo yang rencananya akan digelar pada 24 Juli 2022 mendatang.

CUCAK HIJAU KOPASUS MILIK MR. YAYUK DARI SMA TARUNA SUKSES MERAIH DUA JUARA 1 DI DUA KELAS BERBEDA NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN, SIAP MELAJU KE GREBEG SURO CUP PONOROGO

MURAI BATU XXX TRAIL BESUTAN TIM BATAS CETAK DOUBLE WINNERS NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN.

DUO GEMBUL SUKSES ANTARKAN KACER MANSION, MURAI BATU NEGRO DAN ALI MILIK MR. ADI NAVI BF MERAIH HASIL POSITIF NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN.

 

CENDET COMANDO DARI OPM DOUBLE WINNERS PODIUM NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN.

PENJURIAN DI KELAS MURAI BATU UTAMA NAFI LEATHER CUP 1 MAGETAN

KATA KUNCI: nafi leather cup 1 magetnlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp