JAWARA CUCAK HIJAU G24 150K

DATA JUARA MUSPIKA CUP 1

CH Bendol Kuasai Kelas Cucak Hijau nyeri dua kali

Memasuki akhir bulan januari ini, Muspika Cup 1 berlangsung sukses hingga akhir acara kontestan tetap meluber berbagai kota berdatangan yakni kediri, ngawi, tuban, Jombang dan kawasan kertosono. Di kelas Cucak Hijau, Bendol andalan Abah Dwi berhasil nyeri dua kali.

Gelaran Muspika Cup 1 pada Minggu, 23 Januari 2022 di gantangan KBC yang berlokasi di Halaman Kantor Kecamatan Kertosono, dimulai tepat pukul 11.00 Wib.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH RAFA BC DARI PAPAR YANG AKAN MENGGELAR LAUNCHING AKHIR JANUARI INI

 

Kelas murai batu dan cucak hijau tentu saja masih menjadi tambang penjualan tiket terbesar di gelaran Muspika Cup 1. Untuk kelas Murai batu dan Cucak hijau dibuka sampai lima kelas. di ikutin kelas yang lain dibuka tiga kelas. Juara umum BC diraih Team Rafa BC dari papar dan di ikutin juara umum SF berhasil direbut Star Bird Kojong SF dari Jombang yang di kawal Ronny Mandiri dan Rizky RM.

Salah satu gaco yang tampil apik adalah Bendol milik Abah Dwi dari Brodher Mob BF. Gaco ini berhasil meraih double winners atau merangkum dua prestasi puncak kelas Cucak Hijau A dan B.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH STAR BIRD KOJONG SF DARI JOMBANG YANG DIKAWAL RONNY MANDIRI DAN RIZKY RM

 

Di kelas Murai Batu, Raja Timur andalan kak Doy dari Budak Kunam, berhasil moncer di kelas Murai Batu G.24, dan Saat turun di kelas A, Raja Timur kembali beraksi dan nyaris menguasai laga. Sayang, kehebatan Petir milik Mr Yus dari Rafa BC masih mampu membendung kehebatannya, dan moncer di podium teratas.

Simak daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara muspika cup 1 ch bendol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp