SESI ANIS MERAH FULL PESERTA


DATA JUARA MINGGU CERIA JBNI BULELENG BALI

Para kicaumania di Bali memulai lomba dalam situasi New Normal yang digelar juri JBNI di gantangan LBC, Kaliasem, Lovina, Buleleng. Kelas yang menarik dan ketat persaingannya adalah murai batu, anis merah, dan cucak hijau.

Pada kelas-kelas tersebut, peserta umumnya penuh. Mereka tampak bersemangat setelah sekian lama harus lebih banyak di rumah karena libur pandemi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Ketua Pelaksana Mr. Tata Mustakim dan ketua Panitia Wahid Iful, hadir di event ini sekitar 600 peserta. “Kami belum terlalu agresif dalam mempromosikan atau sosialisasi lomba, kuatir juga kalau terlalu ramai. Sementara seadanya dulu, sambil belajar bagaimana menerapkan protokol kesehatan di gantangan lomba.”

Berikut ini DATA JUARA selengkapnya:

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: jbni buleleng

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp