MBAH BUDI, LALAN, & IYO JAGAPATI BF, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA SELASA DEPAN DI LKB

DATA JUARA LAUTAN KACER BANJARNEGARA (LKB)

LKB Lahir Dari Ide-ide Pecinta Kacer, Rutin Digelar Tiap Selasa Siang

Guyuran hujan deras, tak menyurutkan semangat kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya untuk hadir di even Lautan Kacer Banjarnegara (LKB) pada Selasa 21 Maret 2023. Walau cuaca kurang bersahabat, namun kicaumania tetap mengikuti jalannya lomba dari awal hingga usai. Tak seperti biasanya, even kali ini tidak semeriah kalau cuaca cerah.

Lahir dari ide-ide pecinta kacer Banjarnegara yang bertujuan untuk memeriahkan kelas kacer, maka terbentuklah Lautan Kacer Banjarnegara (LKB). Iyo Jagapati BF sebagai pelaksana EO MBM dan Dipayuda, mengakomodir ide-ide pecinta kacer dengan menggelar latber rutin di hari Selasa siang dengan tajuk LKB (Lautan Kicau Banjarnegara).

 

HUSNY (TENGAH), RAMBO MILIK WAHYU JUARA 1 KACER A

 

Dibantu Mbah Budi, Lalan, dan kawan-kawan, Iyo menggelar latber LKB di gantangan MBM yang berlokasi di Pasar Unggas Banjarnegara. "Awalnya cuma latihan saja, namun seiring ramainya latber maka pecinta kacer meminta untuk dibuat latber rutin dengan harga tiket yang terjangkau. Alhamdulillah, tak terasa sudah berjalan 1 tahun dan terus ramai peserta," ucap Iyo yang didampingi Mbah Budi.

Tak hanya kelas kacer, panitia juga membuka kelas murai batu, murai batu pastol, dan cucak hijau. Selain kelas kacer umum, juga dibuka kelas kacer pemula. Khusus kelas kacer pemula, apabila kriteria burung dianggap oleh team juri memiliki kinerja bagus, maka terkena diskualifikasi. Bagi peserta yang terkena diskualifikasi, maka uang pembelian tiket dikembalikan.

Khusus latber LKB, panitia tidak melayani pemesanan tiket. Tiket, bisa didapatkan langsung di lokasi lomba.Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Banjarnegara, kicaumania dari Purbalingga, Wonosobo, dan kota lainnya juga hadir di LKB. "Selain LKB yang rutin tiap hari Selasa siang, dua minggu sekali di Gantangan MBM juga ada latber MBM tiap hari Jumat dan Latpres Dipayuda pada hari Minggu," imbuh Iyo. (bimun).

 

 

 

 

CH MATADOR SAAT JUARA 1 KELAS B

 

COMBRING, MB PASTI MILIK HUSNY JUARA 1 KELAS B

 

 

ETU MM BF BREMB BC, MB PASTOL KOMPLIKASI GAET JUARA 3 DAN 2

 

H TRI (KIRI), JAWARA CH KELAS A, SEKAR LANGIT RUNNER UP, MATADOR PODIUM 1

 

JAWARA KELAS KACER B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lautan kacer banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp