LAUNCHING GANTANGAN SKM MAHARAJA KOBLEN DIIKUTI RATUSAN KICAUMANIA DARI BERBAGAI DAERAH.

DATA JUARA LAUNCHING SKM MAHARAJA KOBLEN SURABAYA, KAMIS, 07 JULI 2022

SKM kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gantangan baru yang bertempat di Maharaja Koblen, Surabaya. Launching gelaran berhasil menarik minat kicaumania yang berlangsung meriah di hari Kamis, 07 Juli 2022.

SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson sukses menggandeng gantangan Maharaja Koblen untuk berpartisipasi meramaikan gelaran rutin setiap hari Kamis. “Alhamdulillah launching perdana kami langsung dijubeli peserta dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, bahkan Madura. Kelas murai batu full pemesanan hingga sesi F,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

 

 

ABAH WILSON MEMANTAU LAUNCHING SKM KOBLEN DARI AWAL HINGGA AKHIR LOMBA.

 

Abah Wilson selain ingin memperkenalkan SKM kepada kicaumania di Surabaya Raya, juga ingin mensosiaslisasikan sistem penilaian model perblok tanpa koordinasi yang lagi ngetrend di kalangan kicaumania khususnya murai batu mania.

Selain ingin menjadi wadah buat kicaumania akar rumput yang ingin berlatih dengan style ala SMM yang menjadi patokan dari SKM. “Kami juga ingin menyuguhkan latihan yang fair play, tanpa teriak dan protes. Kami berharap SKM bisa menjadi jembatan pemain akar rumput untuk naik level ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tambahnya.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU YANG MERIAH HINGGA SESI F.

 

Abah Wilson kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran rutinnya setiap hari Kamis di gantangan Maharaja Koblen. “Selain gelaran rutin dengan tiket murah, kami juga akan menggelar sebulan sekali lomba spesial G-24 atau yang akrab dengan sebutan latpres,” tutupnya.

Berikut ini data juara pemenang pada Launching SKM di gantangan Maharaja Koblen:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TIM JURI SKM MENDAPAT BREAFING DARI ABAH WILSON SEBELUM LOMBA

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: launching skm koblen maharaja koblen surabaya sahabat kicau mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp