SUASANA MERIAH DI KELAS BURSA MURAI BATU PADA LAUNCHING SKM KOBLEN SABTU.

DATA JUARA LAUNCHING SKM KOBLEN SABTU & BURSA MURAI BATU SURABAYA

Sumber dan Vodka menjadi yang terbaik pada kelas murai batu bursa A dan B pada gelaran Launching SKM Koblen Sabtu & Bursa Murai Batu di gantangan Maharaja Koblen Surabaya hari Sabtu, 18 Februari 2023.

Titel kelas murai batu bursa menjadi magnet buat murai batu mania hadir pada gelaran Launching SKM Koblen hari Sabtu selain Fiky 86 SF yang menjadi tuan rumah pada kelas bursa tersebut. Ada beberapa kicaumania yang datang langsung memantau burung murai batu di kelas bursa, seperti Dewa Putu, Andri Sie, Wahyu Polda, Yuss YNWA, serta H Wiwied HD dan Dodiet yang datang belakangan.

 

 

ABAH WILSON DAN FIKY TANKER MEMANTAU JALANNYA LOMBA DI KELAS BURSA MURAI BATU.

 

Hadir juga H Asep pemilik Singa Laga yang akan tampil pada SMM feat Gagak Sakti yang digelar besok Minggu, 19 Februari 2023 di Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya. “Kami ingin melihat-lihat suasana lomba di Surabaya bagaimana, kalau ada yang cocok ya boleh dibawa pulang,” terangnya kepada burungnews.

Aturan di kelas bursa masih sama seperti lomba sebelumnya feat Kaji Jaddab. “Burung yang ikut kelas bursa wajib menjual burungnya. Penawar pertama adalah Fiky Tanker 86 SF, bilamana mas Fiky tidak tertarik baru boleh ada penawar lain yang mengajukan diri,” terang Abah Wilson, selaku leader dari SKM kepada burungnews.

 

 

Pada dua kelas murai batu Bursa yang nominal harga jual tertingginya 50 juta tersebut, berhasil disabet oleh Sumber milik H Huri dari Sumber Barokah pada sesi A dan Vodka gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69 pada sesi B. “Selain bawa Sumber kami juga membawa Junior yang kami turunkan di kelas bursa dan Alhamdulillah ke duanya masuk tangga juara. Sayangnya belum ada penawaran masuk,” terang Somai, pengawal Sumber dan Junior.

Fiky Tanker selaku tuan rumah masih belum tertarik dengan burung yang dilombakan pada kelas bursa baik pada sesi A maupun sesi B. Fiky malah tertarik dengan penampilan Domino yang menjadi juara para sesi murai batu E dan memberikan penawaran sebesar 20 juta rupiah, tapi masih belum dilepas oleh pemiliknya.

 

ANDRI SIE, FIKY TANKER, ABAH WILSON, WAHYU POLDA, DAN DEWA PUTU.

 

“Hari ini masih belum beruntung mas, karena belum ada burung yang bisa saya bawa pulang. Kemarin di Launching SKM feat Permata BC Sidoarjo saya juga sempat tertarik kepada salah satu burung pemenang dengan memberikan penawaran 35 juta tapi belum dikasihkan,” ujar Fiky Tanker.

Berikut data juara Launching SKM Koblen Sabtu & Bursa Murai Batu feat Fiky Tanker 86 SF di gantangan Maharaja Koblen Surabaya…..

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H WIWIED HD DAN DODIET TURUT HADIR UNTUK MELIHAT DI KELAS BURSA MURAI BATU.

 

H ASEP IKUTAN MENGINTIP LAUNCHING SKM KOBLEN SABTU & BURSA MURAI BATU.

 

PARA PEMANTAU BURUNG YANG HADIR PADA GELARAN LAUNCHING SKM KOBLEN SABTU.

 

SUMBER BAROKAH MENDOMINASI JUARA DI KELAS BURSA MURAI BATU A.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MARAKNYA DENGAN MURAI BATU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bursa murai batu skm fiky tanker 86 sf surabaya maharaja koblen launching skm koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp