PANITIA & JURI. TERIMA KASIH & SELAMAT BAGI PARA PEMENANG

DATA JUARA LAUNCHING SEREMPAK JBNI REGIONAL TANGERANG

Tepat waktu dan sukses. Demikianlah gambaran akhir dari gelaran Launching Serempak JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) Regional Tangerang, Minggu 29 September 2019. Sesuai jadwal, even ini berlangsung dari pukul 09.30 – 16.20 WIB.

Empat belas sesi komunitas dan delapan belas sesi umum tuntas terlaksana sekitar 7 jam. Di sesi komunitas, kelas jalak suren menjadi yang paling ramai. Dibuka 3 kali, kelas ini selalu dibanjiri peserta. Bintang lapangan di kelas ini adalah Bajak Laut milik Zenal (Dongeng Free York SF) dengan mencetak hatrik.

Sementara itu, di sesi umum, kelas love bird, cucak hijau, kacer, dan murai batu menjadi yang paling ramai. Siapakah bintang di sesi umum ini? Simak data juaranya di bawah ini.

 

 

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KATA KUNCI: re muci jbni launching jbni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp