JURI DAN PANITIA LAUNCHING PRADANA BC

DATA JUARA LAUNCHING PRADANA BC KLATEN

Bun Bun dan Bara Kuda Menang Nyeri, Kedung Mulyo BC dan RSD SF Raih Juara Umum

Murai batu Bun Bun dan cucak hijau Bara Kuda keluar sebagai bintang lapangan di Launching Pradana BC setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Bun Bun di kelas Bolali dan Pradana mengantarkan amunisi milik Sigit DA ini keluar sebagai pemenang. Selain mempunyai materi lagu rancak, Bun Bun tak kenal lelah ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

SIGIT DA. MB BUN BUN KONCER A

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Bara Kuda milik Acong yang juga memperkuat Kedung Mulyo BC dengan sapu bersih gelar juara di kelas Bolali dan Pradana. Bersaing dengan rival-rivalnya, Bara Kuda terlihat paling menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul sehingga layak diganjar koncer A.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Kedung Mulyo BC keluar sebagai juara umum bird club (BC). Poin kemenangan Kedung Mulyo BC juga didapatkan dari kacer Raden Mas dan anis merah Sancaka.

 

ACONG. CH BARAKUDA CETAK DOUBLE WINNER

 

Dominasi podium juara di kelas kenari melalui GR dan Tores, RSD SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah meraih poin tertinggi di akhir lomba. Poin kemenangan RSD SF juga didapat dari Bening, Polo, Venuz, Gojir, Asoka, dan Meranti.

 

RSD SF. JUARA UMUM SF

 

RIDHO. CENDET SAKRAL RAIH RUNNER UP

 

PEDES MARI SF. KONCER DI KELAS M3

 

BARA DAN HENDRAT. RAMAIKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: launching pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp