LAUNCHING NEW GRIPIT ENTERPRIZE BANJARNEGARA

DATA JUARA LAUNCHING NEW GRIPIT BANJARNEGARA. RABU, 21 FEBRUARI 2018

Bertempat di Pasar Gripit Banjarmangu, New Gripit Enterprize Banjarnegara sukses menggelar lomba burung dengan tajuk Launching New Gripit Enterprize pada Rabu, 21 Februari 2018. Didi KM selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even perdana ini.

Hari-Teguh dari Punggelan Banjarnegara, berhasil menempatkan sejumlah gaconya di papan atas dan sukses keluar sebagai juara umum single fighter. Di kategori bird club, juara umum dimenangkan oleh Duta Faster Chiki. Untuk latber selanjutnya, New Gripit akan rutin menggelar lomba tiap hari Rabu jam 2 siang.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: new gripit banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp