KOMUNITAS CUCAK IJO SIDOARJO TURUT MERAMAIKAN LAUNCHING NEW BINTANG SF.

DATA JUARA LAUNCHING NEW BINTANG SF - PASMAR 2 GEDANGAN, MINGGU 26 JUNI 2022

Kicaumania Sidoarjo barat khususnya Gedangan, patut bahagia atas dibukanya Bintang SF yang berlokasi di Pasmar 2 Gedangan - Sidoarjo. Lokasi sangat Strategis serta banyak pohon yang sangat rindang pastinya serba nyaman dan aman.

Lomba yang di mulai pada pukul 10.30 tersebut berjalan dengan sukses, kesuksesan itu terlihat dari meledaknya peserta yang disertai minimnya protes di kelas Utama, Adanya protes itu di kelas Murai Batu tiket harga menengah dikarenakan adanya miss komunikasi juri tamu dengan juri utama akan tetapi permasalahan sudah diselesaikan.

 

 

DT ATTARAKA CUP I MERAIH JUARA BC.

 

Abah Syaiful selaku Owner Bintang SF sekaligus merangkap menjadi Ketua pelaksana sangat senang dikarenakan undangan yang hadir lebih dari 80 persen atau sekitar Lima ratusan peserta. Bintang SF sebelumnya berada di Tanggulangin tempatnya berada di gantangan Permata BC pada malam hari. Untuk jadwal Latberan Bintang SF akan di laksanakan tiap hari Rabu, Jumat dan Minggu pagi.

Pada Launching kali ini kedatangan komunitas baru lahir yaitu KCIS (Komunitas Cucak Hijau Sidoarjo) yang dipimpin Sunarto biasa disebut Bopo Narto. KCIS sebagai wadah pecinta burung khususnya cucak hijau di area Sidoarjo, kali ini KCIS berhasil mengumpulkan anggotanya sehingga bisa borong 2 kelas.

 

MR. WILDA JOKI ASOR SF MERAIH JUARA SF.

 

Diakhir acara, panitia memberikan penghargaan buat pecinta burung berkicau yang hadir dengan menganugerahkan juara umum BC dan SF. Juara BC berhasil disabet Duta Attaraka Cup I sedangkan juara umum SF direbut Wilda Joki Asor SF.

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching new bintang sf sidoarjo pasmar 2 gedangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp