PARA JURI DAN PANITIA LAUNCHING JUANDA BC

DATA JUARA LAUNCHING JUANDA BC – SIDOARJO

Dihadiri Banyak Peserta Luar Kota, Gelaran Meriah dan Kondusif

Berlangsung di jalan Garuda, Betro, Sedati - Sidoarjo pada hari Minggu 05 Febuari 2023, gelaran Launching Juanda BC sukses tergelar dengan meriah dan kondusif tanpa protes sekalipun. Kerennya lagi, tak hanya peserta dari kota Sidoarjo namun banyak peserta dari luar kota juga turut meramaikan gelaran yang dipandu MC Ki Samuri ini.

Launching Juanda BC benar-benar menyuguhkan gelaran yang fresh dengan kemasan hadiah menarik dan sistem penjurian perblok G24 yang lagi tren saat ini. Untuk memaksimalkan sistem dan penjurian, Arif sang penggagas event bahkan sampai mengundang tim juri professional dari luar kota untuk mempin jalannya pertandingan.

 

 

KELAS MURAI BATU FULL

 

“Saya sengaja mengundang tim juri dari luar kota agar gelaran berjalan dengan baik. Para panitia dan peserta tidak tahu siapa saja juri yang bertugas sampai hari H demi kelancaran gelaran,” buka Arif.

Selain memperebutkan tropi juara, perebutan juara umum juga menjadi ajang adu gengsi yang tidak bisa ditinggal. Pada gelaran kali ini, Kopi Legi BC dinobatkan sebaga juara umum BC. Sedangkan untuk juara umum SF diraih oleh Ardi Polda dari kota Surabaya.

Penasaran siapa saja para juaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KOPI LEGI BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

ARDI POLDA SURABAYA SUKSES RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juanda bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp