PARA JURI YANG BERTUGAS DI LATPRES YUVAN ENTERPRISE FEAT HB SANGKAR

DATA JUARA LATPRES YUVAN ENTERPRISE FEAT HB SANGKAR

Even lomba burung berkicau berskala Latihan Prestasi (Latpres) bertajuk Minggu Ceria Yuvan Enterprise feat HB Sangkar, tuntas digelar di gantangan Yuvan, Jl. Sulawesi, Ponorogo Jawa Timur, Minggu (10/1/2021).

Pada awalnya, lomba ini hanya mengagendakan 22 kelas, namun adanya pembatalan even Konin Jatim, yang sedianya di gelar di Situbondo, maka Konin Mania asal kawasan Karesidenan Madiun pun meminta panitia untuk dibukakan tiga kelas Konin, sehingga lomba pun menjadi 25 kelas.

Digelar mulai pukul 12.00 WIB dan sempat diwarnai hujan meski nggak terlalu lebat, lomba yang disupport penuh oleh produsen Sangkar asal Tulungagung yang kini tengah naik daun Mr. Harry Bakso dengan merek andalanya, HB Sangkar, lomba ini pun sukses dipungkasi pada sekitar pukul 17.00 WIB.

Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan nampak hadir, mulai dari kawasan Karesidenan Madiun, seperti Magetan, Pacitan, Ngawi dan Ponorogo sendiri. Selain itu, nampak pula kicau mania asal Jawa Tengah sisi Timur, yakni Wonogiri dan Sragen hingga Karanganyar.

Baca Juga: LATPRES YUVAN ENTERPRISE FEAT HB SANGKAR: Murai Batu Bruno Kuasai Kelas Utama, Kacer Panglima Hampir Nyeri

HASIL POSITIF. LOVE BIRD PAUD LEAK MILIK ANDRO DARI MUNI DEWE SF, SUKSES MEMBUKUKAN KEMENANGAN DI KELAS PAUD B.

 

 

Beberapa burung sukses memboyong tropi juara, baik di kelas ocehan maupun kekekan. Di segmen Murai Batu ada Murai Bruno milik Mr. Wawan dari JAC Ngawi yang berhasil meraih podium puncak kelas utama Murai Batu.

Kemudian di kelas Kacer utama ada Raja Rimba milik Raja PM dari Reog BC yang juga menyabet juara 1, sementara di kelas Love Bird, tercatat nama Leak milik Andro dari Muni Dewe SF, nyaris saja meraih double winner juara 1, di kelas PAUD.

KACER RAJA RIMBA. BURUNG MILIK RAJA PM, SATU-SATUNYA WAKIL REOG BC YANG MONCER DI GELARAN INI.

 

Love Bird belia yang tampil dengan gaya unik karena selalu buka ekor saat ngekek laksana burung Kacer ini, meraih juara 2 di kelas PAUD A dan juara 1 di kelas PAUD B. Nampaknya, Leak ini bakal menjadi amunisi baru bagi arsenal Muni Dewe SF Ponorogo di kelas kekean.

Pada gelaran ini, ada dua tim sukses menyabet juara umum baik BC maupun SF. Keduanya adalah Embun BC Tegal yang digawangi Mr. Aji Adista yang sukses menyabet tropi juara umum BC, sementara tropi Juara SF diraih Hendrik Saker SF.

JUARA BC. DISABET EMBUN BC TEGAL.

JUARA SF. DIRAIH HENDRIK SAKER SINGLE FIGHTER

Selamat dan suskes untuk para juara serta Yuvan Enterprise dan HB Sangkar Tulungagung. Data Juara simak selengkapnya di bawah:

KATA KUNCI: yuvan feat hb sangkarlomba burung ponorogolove bird leak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp