KELAS MURAI BATU UTAMA LATPRES MINGGU GEMBIRA BENGGOL JOYO

DATA JUARA LATPRES MINGGU GEMBIRA BENGGOL JOYO MADIUN

Hari Penthol Raih Juara SF

Gelaran lomba burung berskala Latpres tuntas dihelat di gantangan Benggol Joyo, Jl. Ardodali, Josenan, Taman, Madiun Minggu (20/9/2020).

Ratusan peserta hadir memeriahkan latpres yang membeber 23 kelas dengan tiket utama berbandrol 50K dan terendah 20K. Persaingan sengit terjadi nampa terjadi di beberapa kelas seperti kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Kenari.

JUARA SF DIRAIH MR. HARI PENTHOL (MADIUN BERSATU) MENERIMA TROPI DARI MR. FAJAR SYAH.

 

 

Namun ada satu paruh bengkok yang paling sukses di even besutan Mr. Fajar Syah dan kawan-kawan ini, yakni Love Bird Arjo milik Chiko Pay, yang berhasil mencetak double winners usai memenangi dua laga berbeda kelas, yakni kelas Love Bird Fighter Bintang 40K dan kelas Love Bird Fighter Favorit bertiket 30K.

Sementara Murai Batu Ali (Anak Liar) tuntas di podium 1 kelas Murai Batu Utama (Benggol Joyo) bertiket 50K dengan dipepet ketat oleh Badut milik Beng Beng dari 1001 SF dan Naruto milik Agus Levis dari Ring Gavin Brem, yang masing-masing mengisi podium 2 dan 3.

ALI (ANAK LIAR) JUARA MURAI BATU UTAMA LATPRES MINGGU GEMBIRA BENGGOL JOYO

 

NIRVANA MENANGI KELAS UTAMA LATPRES MINGGU GEMBIRA BENGGOL JOYO

 

Sementara di kelas Cucak Hijau, Putri Malu ijo milik Agus dari Tirta SF berhasil unggul dari rival-rival terdekatnya seperti Matrix yang diusung Chiko Pay dan Kadita milik Gumino dari Madigondo, dimana keduanya harus puas hinggap di posisi kedua dan ketiga.

Bagaimana dengan kelas Kacer? Nirvana, Kacer milik Edi Jack dari yang kali ini turun bersama Magetan Team sempat harus berbagai podium 1 dengan rivalnya saat penobatan koncer, dan harus diselesaikan di meja toas. Wal hasil tangan dingin Edy berhasil menempatkan Nirvana di posisi 1 kelas utama bertiket 50K.

PUTRI MALU JUARA CUCAK HIJAU UTAMA LATPRES MINGGU GEMBIRA BENGGOL JOYO

 

Satu tim yang berhasil membawa pulang tropi juara SF berupa replika Lokomotif adalah Mr. Hari Pentol (Madiun Bersatu), yang berhasil mengumpul poin terbanyak dalam perebutan juara SF.

 

KATA KUNCI: benggol joyo lomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp