PENYELENGGARA DAN PARA JURI EVEN KRI CUP MAGETAN BERPOSE SEBELUM BERTUGAS

DATA JUARA KRI CUP MAGETAN

Duta Wiro Sableng Cup 2 Sabet Juara BC, Nicho Cell Jawara SF

Gelaran bertitel KRI Cup Magetan yang digelar Sabtu (25/1/2010) di Gantangan GOR KI Mageti, Magetan, Jawa Timur sukses digelar, bejibun peserta baik dari dalam maupun luar kawasan Karesidenan Madiun hadir di even besutan para kicaumania Mania Magetan yang digawangi Mr. Wawan Bri Cup dan kawan-kawan ini.

JUARA BC. DUTA WIRO SABLENG CUP 2, DENGAN PANGLIMA LAPANGAN MR. DIDIN LAPENDOS (KIRI) MENERIMA TROPI JUARA BC DARI MR. WAWAN BRI.

JUARA SF. NICHO CELL SF, BOYONG PULANG TROPI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 

Dari dalam kawasan karesidenan nampak hadir kicaumania dari Madiun, Ngawi, Ponorogo dan Magetan sendiri sedangkan dari luar karesidenan ada peserta dari Trenggalek, Bojonegoro, Surabaya dan Wonogiri dan Solo, Jawa Tengah. 19 kelas sukses digelar dari 20 yang diagendakan.

Terlihat hadir juga beberapa kicaumania kawakan asal wilayah ini seperti Mr. Andri Bolang, Mr. Marhaen, Mr. Karyadi dan beberapa lainnya. Dua tim sukses merenggut mahkota juara umum. Duta Wiro Sableng Cup 2 dengan jenderal lapangan Mr. Didin Lapendos, yang rencananya bakal menggelar even pada 22 Maret 2020 di Madiun berhasil menyabet tropi Juara BC dengan 1200 poin, sementara tropi juara SF digasak Nicho Cell SF dengan 1350 poin. Simak data juara lengkapnya di bawah:

KATA KUNCI: kri cup magetan lomba burung magetanjalaratu anis merah jaran goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp