SOSIALISASI KERTAS SUARA DARI KPUD PURWOREJO


DATA JUARA KPU CUP PURWOREJO, MINGGU 17 MARET 2019

Meski diiringi hujan deras dari awal lomba hingga berakhir sekitar jam 18.00, KPU Cup Purworejo berlangsung meriah. Lomba dibuka dengan sambutan Benz Wira mewakili Purworejo All Star, dilanjutkan dengan sosialisasi Pemilu oleh Widya Astuti dari KPUD Purworejo.

Terpisah, Ketua KPUD Purworejo Dulrokhim mengatakan, sosialisasi Pemilu 2019 dengan menggandeng komunitas kicaumania dirasa sangat efektif. “Di Purworejo jumlah kicaumania sebagai salah satu eleman masyarakat peserta pemilu sangat banyak. Belum lagi anggota masyarakat terkait, seperti keluarga, saudara, tetangga, teman. Jadi hasil sosialisasi ini diharapkan bisa disebarkan lagi sehingga mencakup masyarakat yang lebih luas.”

 

BENZ WIRA - PURWOREJO ALL STAR, SAMBUTAN

 

Dulrokhim mengaku puas melihat antuasiasme masyarakat mengikuti gelaran KPU Cup yang sangat tinggi. “Luar biasa sekali, dalam kondisi hujan tetap semangat, tidak mundur. Ternyata banyak juga yang datang dari luar kota.”

Duta Faster Chiki akhirnya merebut juara umum, ada pun KM Pelor dari Purworejo meraih runner up. Faster Chiki bersama PBI Kota Yogyakarta akan menggelar lomba pada 21 April 2019.

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN SEMANGAT

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

H SAMSULHADI, DT FASTER CHIKI JUARA UMUM

 

KM PELLOR, RUNNER UP JUARA UMUM

 

SEBAGIAN TEMAN-TEMAN LUAR KOTA YANG HADIR

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kpu cup purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp