DATA JUARA KOPDAR KMM 18

Diguyur Hujan Lebat, Semangat Murai Mania Makin Berlipat

Untuk kesekian kalinya, Komunitas Murai Mania (KMM) sukses menggelar acara Kopdar Rutin pada Minggu, 27 November 2022. Ini adalah gelaran edisi ke-18, tak banyak perubahan, baik dari sistem, kemasan, maupun lokasi.

Euforia hingga antusias murai mania yang datang juga tetap tinggi, semarak, stabil hingga akhir acara. Bahkan mulai datang peserta dari daerah yang cukup jauh, seperti kali ini kedatangan tamu dari Jepara.

 

ANDI DONK BERSAMA HERRY IP

 

Setelah di acara sebelumnya absen, kali ini Herry IP selaku Pembina KMM hadir mengawal jalannya acara. Bahkan beliau beserta pengurus KMM lainnya rela kebasahan dan kedinginan ketika hujan lebat mengguyur lapangan.

Begitupun dengan para peserta, tak nampak surut semangat untuk memeriahkan acara ini kendati harus berbasah-basah.

Seperti sudah disinggung di bagian awal, ada dua team atau komunitas murai batu asal Jepara, Jawa Tengah, yaitu MGM Gemiring dan Paloka, turut hadir di lapang G&T Enterprise Tangerang Selatan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mereka mengungkapkan kebanggaannya setelah akhirnhya bisa hadir ke acara KMM dan bersilaturahmi dengan murai mania dari blok barat. Rasa enjoy dan happy diungkapkan oleh salah satu pentolan tim tersebut, karena acara lomba mendekati kata sempurna dari segi penilaian, ketertiban dan kemeriahan.

“Kita sebenarnya sudah dari dulu kita ingin silaturahmi ke acara KMM. Mungkin baru kali ini kita ada jodohnya. Gak sia-sia datang jauh-jauh ke sini, kita bisa bertemu dengan rekan-rekan dari blok barat, terutama dengan para pengurus KMM. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk KMM yang sudah menyambut baik dan menjamu kita di acara ini. Kita enjoy dan happy, ternyata antusiasnya luar biasa dan bikin betah sampai gak mau pulang. Hehe,” ucap salah satu anggota MGM.

 

MGM JEPARA HADIR DI KOPDAR KMM

 

Secara keseluruhan acara ini berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Semua peserta nampak puas berlomba di KMM. Hal itu bisa dibuktikan dengan keceriaan peserta di lapangan dan nol komplain di semua sesi.

Rencananya acara berikutnya akan digelar pada tanggal, 18 Desember 2022, di lokasi yang sama. “Terima kasih saudara-saudara sesama penghobi murai yang hadir di acara ini. Satu kata untuk hari ini yaitu luar biasa. Meski diguyur hujan tak sedikit semangat murai mania yang surut. Sampai jumpa di Kopdar KMM 19, untuk menikmati kicau murai seutuhnya dan menjadi kicau mania sesungguhnya,” pungkas Herry IP.

 

 

DATA JUARA KOPDAR KMM 18:

 

 

SUASANA ACARA KOPDAR KMM

 

KELAS UTAMA KOPDAR KMM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm 18

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp