KRU IMP, JURI DAN PANITIA SUKSES GELAR KOPDAR IMP

DATA JUARA KOPDAR IJO MANIA PURWAKARTA

Minggu 9 Februari 2020, Purwakarta menjadi lautan Cucak Ijo. Keluarga besar Ijo Mania Purwakarta menggelar Kopdar yang bekerja sama dengan Oriq Jaya. Meskipun dihiasi hujan lebat dan angin kencang, lomba tetap berjalan sampai selesai.

Komunitas dan Pecinta Cucak Ijo yang datang dari luar kota Purwakarta, tetap memadati Lapangan BBC Purwakarta. Mereka antara lain datang dari Bandung, Bekasi, Subang, Karawang, dan Sekitarnya.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Budi Abuy dari Yusika BC Purwodadi (Subang) dengan andalannya cucak hijau Barokah, cukup menyita perhatian. Turun 3 kelas, Barokah menempati posisi 3, 4, dan 7. Dari situ Barokah mendapat tiket BoB dan di partai pamungkas, Barokah sanggup menjadi kampiun.

Lalu, siapa jawara-jawara lainnya? Berikut data juaranya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BUDI ABUY ANTAR BAROKAH RAIH BOB

 

KANG HER (KETUA IMP) KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

SUASANA LAPANG BBC PURWAKARTA

 

KELAS CUCAK IJO FULL GANTANGAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: ijo mania purwakarta imp oriq jaya cucak hijau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp