KONTES SIANG & MALAM DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG, SELALU BANJIR PESERTA

DATA JUARA KONTES SELASA & GM RABU RE MUCI TANGERANG

Banyak Juara Baru Bermunculan dan Siap Lanjut ke Piala Pasar Muci

Gantangan RE Muci Tangerang semakin membuktikan diri sebagai barometer gantangan Indipenden terbaik. Pasalnya, nyaris setiap kontes yang digelar selalu banjir peserta, baik kontes siang maupun malam, seperti pada hari Selasa (26/3) dan Rabu (27/3) kemarin.

Tidak hanya kelas love bird yang banjir peserta, kelas ocehan seperti kelas kacer, murai batu, kenari, dan cucak hijau juga full peserta. Terlebih lagi, pesertanya berasal dari semua lapisan kicaumania, baik itu pemula maupun senior. Bahkan bisa dikatakan, peserta di RE Muci itu didominasi oleh kicaumania akar rumput.

 

 

 

Pada kontes Selasa dan Rabu kemarin, beberapa jagoan baru tampak memuncaki tangga juara. Hal ini membuktikan persaingan meraih juara di gantangan RE Muci semakin merata dan sekaligus semakin memanaskan tensi persaingan nantinya saat even Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional digelar 3 April mendatang.

Siapakah para juara baru tersebut. Di bawah ini adalah data para juaranya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp