SONIC 26 STABIL DI JALUAR JUARA.

DATA JUARA KONTES RUTIN SKM, RABU, 03 NOVEMBER 2021

Maldini membuka kemenangan di kelas murai batu A pada kontes rutin SKM (Sahabat Kicau Mania) di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik, Rabu, 03 November 2021. Sonic 26 milik Purwanto menjadi burung paling stabil di jalur juara.

Tidak ada burung yang mampu mendominasi tangga kejuaraan pada kontes rutin SKM baik di sesi murai batu atau cucak hijau. Maldini mampu membuka kemenangan di kelas murai batu A, bersaing dengan Minak Jinggo gaco Abah Tio dan Sonic 26 andalan Purwanto dari Jetis SF.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Boy Horor, Oasis, dan Suliwa menjadi jawara berikutnya di kelas murai batu B, C, dan D. Ony dari PLN-S yang identic dengan love bird, kini mencoba bermain ekor panjang dan berhasil membawa amunisinya masuk 3 besar pada sesi C. “Kali ini saya mencoba bermain murai batu dan membantu berternak saudara yang memakai ring Verdy Gepenk,” jelasnya kepada burungnews.

Penampilan perdana Buldozer gaco Ony bisa membuat sang empunya burung gembira. Berbekal tonjolan cililin dan kolibri ninja membuatnya mendapatkan bendera koncer C. “Buldozer masih berusia 9 bulanan dan ini baru saya ambil dari kandang untuk dicoba turun gantangan,” tambahnya.

 

BULDOZER GACO ONY PLN-S MEREBUT JUARA 3 SESI MURAI BATU C.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil direbut Satria gaco Anton dari Ledok Raya BC bersaing dengan Sing Song gaco Toya J Gobis dari Sreng Tok. Pada sesi B giliran Sing Song yang menjadi pemenangnya ditempel ketat Riha gaco Krisna dari Intan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

SULIWA MENJADI PEMENANG PADA SESI MURAI BATU D.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson maldini buldozer pln-s abdan wp 69

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp