EVEN SPESIAL HARI LIBUR NASIONAL 3 APRIL 2019 DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG


DATA JUARA KONTES RUTIN RE MUCI TANGERANG

LB Wasiat Terus Cetak Prestasi, Para Juara Semakin Mantap Menuju Piala Pasar Muci

Love bird Wasiat kembali membuktikan kualitasnya dengan memborong gelar juara pada Kontes RE Muci Tangerang, Selasa 5 Maret 2019. orbitan Iman dari PSK SF ini sukses mencetak double winner di kelas love bird aksi bebas.

Dengan prestasinya yang stabil dan tidak jarang dengan aksi borong juara, Iman pun semakin percaya diri dan mantap untuk mengawal Wasiat ke Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional yang akan dihelat 3 April mendatang di gantangan RE Muci Tangerang.

 

SUASANA KONTES RUTIN RE MUCI TANGERANG, KELAS KENARI PUN RAMAI

 

Selain Wasiat, langganan juara di kelas cucak hijau bernama Marinir juga kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih 1 podium pertama. Torehan prestasi ini pun memantapkan langkahnya menuju Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional.

Jawara-jawara baru pun turut meretas prestasi di gantangan besutan Om Kuncoro dan rekan-rekan ini, beberapa diantaranya adalah Kimono, Widura, Predator, Bintang, dan lainnya. Di kelas apa sajakah para orbitan baru ini berprestasi? Simak data juaranya di bawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 


 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di    PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka    GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp