MB RENCONG JADI ANCAMAN

DATA JUARA KONTES CIMANTUL BC JEMBER

MB Rencong Tebar Ancaman, LB Jack lepas durasi O7

Kelas murai batu yang kini naik daun, membuat tensi persaingan semakin panas. Rencong yang baru di take over Adhe Anugrah Motor, langsung melejit dengan meraih juara 1 di sesi B pada latber Selasa (8/9).

Untuk kelas love bird umum saat latber Jum’at (11/9), Jack milik Fadil dari Al Amien, tampil menghibur dengan durasinya yang tembus over 7. Durasi Jack bisa saja lebih dari Over 7, andai dipertengahan kekeannya panjanganya Jack tidak memejamkan mata. Karena peraturan di Cimantul BC, love bird memejamkan mata terlalu lama meski di kelas umum, tidak akan dinilai.

 

 

 

Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengumumkan bahwasanya Cimantul BC akan segera menggelar latber spesial dengan kemasan istimewa dari segi hadiah. “Setelah even Jember City, Cimantul BC akan memberi sesuatu yang memanjakan kicaumania. Tunggu saja kabar dari Cimantul BC,” ujar pria kalem ini.

Berikut data juara latber Selasa dan Jum’at : [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JACK LEPAS DURASI O7

 

MURAI BATU TC MASIH JADI YANG TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kontes cimantul bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp