FULL JURI PBI CABANG KAB. KEDIRI

DATA JUARA KONSERVASI ALAM LESTARI 2 PBI CAB KAB. KEDIRI

Tembus 700 Peserta

Gelaran konservasi alam lestari 2 PBI cabang Kabupaten Kediri yang bertempat gantangan Rimba Raya BC Desa Canggu – Badas, Kecamatan Pare-Kabupaten Kediri, pada hari Sabtu, 23 April 2022 dimulai tepat pukul 11.10 Wib berlangsung sukses. Kontestan yang hadir  tembus 700 peserta, pemain datang dari berbagai kota yakni Surabaya, Banyuwangi, Jogja, Blitar, Malang, Bojonegoro, Tulungagung, dan Jombang.

Juga dihadiri komunitas cendet Cepak diantaranya dari pare dan kediri. Di kelas anis merah dan kacer ada saweran dari boss kecil alias jalu putra Bapak Dwi Jalu. Kelas murai batu dan cucak hijau tentu saja masih menjadi primadona, sampai beberapa peserta tidak dapat tiket terbesar di gelaran kali ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau tiket utama, Nawang Wulan andalan Gus ibad dari DT Bupati Cup T. A berhasil unggul. Diikuti Jali jali milik H. Huri dari Cepak sebagai runner up. Sementara di kelas Murai Batu, Revo Jr andalan H. Adhi Pramono dari TMG berhasil moncer dan meraih double winner, sedang Kencana ungu milik H. Tomo dari DT Kediri Vaganza berhasil membawa bendera runner up.

Simak foto sang juara dan daftar juara selengkapnya. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BOSS KECIL ALIAS JALU, PUTRA BAPAK DWI JALU MEMBERIKAN SAWERAN ANIS MERAH DAN KACER

 

DWI JALU MEMBERIKAN TROPY KEPADA TEAM DT PROKLAMATOR

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU 200K

 

JAWARA MURAI BATU 200K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA ANIS MERAH 50K

 

JAWARA CENDET 80K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara konservasi alam lestari 2 pbi cab kab. kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp