SUKSES: SEGENAP PANITIA PELAKSANA LOMBA KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN


DATA JUARA KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN

Hampir dua tahun kota Magetan tak menggelar lomba burung berskala cukup besar yang mengundang kicaumania dari berbagai luar kota, baik dalam maupun luar karesidenan akibat pandemi.

Namun pada hari Minggu (2/5/2021) dengan digelarnya lomba burung cukup besar menjadi saksi bahwa aktifitas lomba burung di kawasan lereng gunung Lawu ini mulai menggeliat.

Even bertajuk Komandan Secata Cup Magetan ini dihelat di gantangan anyar, Gantangan Tirta Yudha, di komplek pemancingan komplek Secata, dengan juri-juri Independent Jalaratu ini sekaligus juga menandai dibukanya gantangan ini yang bakal dijadikan arena lomba burung, baik berskala Latihan Bersama rutin hingga lomba nasional. Sedangkan untuk latihan rutin direncanakan dilaksanakan setiap hari Kamis sore.

FULL PESERTA. BEBERAPA KELAS YANG DIHELAT DIANTARANYA FULL PESERATA, SEPERTI DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU SERTA LB FIGHTER.

 

 

Gelaran yang cukup sukses dengan beberapa kelas full peserta dengan digawangi Mr. Iwan Secata dan Mr. Wawan BRI ini menghasilkan dua tim sukses meraih gelar juara, keduanya adalah Duta Bang Jodi Cup sebagai peraih gelar juara umum BC sementara juara SF disabet HS Jaya SF Ponorogo. Simak data juaranya di bawah:

 

 

KATA KUNCI: komandan secata cup magetan lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp