SUASANA LOMBA KENTIR CUP 2019 PELAIHARI KALSEL


DATA JUARA KENTIR CUP 2019 PELAIHARI, KALIMANTAN SELATAN, MINGGU 10 FEBRUARI 2019

Lomba Kentir Cup 2019 di gantangan Usaha Berkah, Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan pada hari Minggu, 10 Februari 2019 dibanjiri kicaumania dari Banjarmasin, Banjarbaru, Rantau, Kandangan, Tanjung hingga Sampit di Kalimantan Tengah.

Alhasil, hampir semua kelas disesaki peserta. Kelas love bird, misalnya, menjadi ajang pertarungan gaco-gaco terbaik seperti Trisula H. Gadul (Gendewo, Drupadi, Raden Mas), Pusoko, Samson, Casella, dan beberapa lainnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sesi awal dibuka dengan kemenangan Sultan. Gaco andalan Arya APPRT Banjarmasin ini juara 1 di kelas Love Bird Tahu Tempe. Sementara itu, di kelas murai batu, nama Casella sukses mencuri perhatian dengan aksinya meraih podium pertama.

Berikut ini adalah data juara yang berhasil dikumpulkan awak burungnews di arena lomba.

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

H. GADUL (H. CAHAYA) BERSAMA TRISULA ANDALANNYA. MASIH ONFIRE, MAKIN MANTAP MENUJU SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA

 

LB SULTAN MILIK H. ARYA APPRT 78 SF JUARA 1

 

MR. PONIMAN. KETUA PELAKSANA KENTIR CUP SEKALIGUS PEMILIK GANTANGAN USAHA BERKAH, SERTA PEMILIK LB KONSLET BERNAMA KENTIR

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp