MBJ TEAM ORBITKAN MURAI BATU EXPANDER

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Expander Kibarkan MBJ, Kacer Banteng Double Winner

Sejak dilepasnya murai batu Bodrex ke Indra Kwartantyo, membuat personil MBJ Team makin bersemangat mencetak gaco baru. Expander adalah salah satu gaco terbaru yang digadang-gadang bakal menggantikan Bodrex.

Setelah vakum lebih dari lima bulan akibat Covid 19 yang mendunia, Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek Jombang kembali aktif. Minggu 30 Agustus 2020 adalah gelaran perdana di masa Covid 19 ini.

 

 

KELAS MURAI BATU B FULL GANTAGAN

 

Antusiasme para pemain begitu besar menyambut eksistensi Kebokicak pekan ini. Tidak hanya diikuti para pemain dari lokal Jombang, arena Kebokicak juga diserbu para pemain dari luar kota yang rindu dengan suasana lomba di Kebokicak BC yang mengusung lomba tanpa teriak.

"Kebokicak BC adalah arena favorit saya. Begitu ada informasi buka, saya langsung pesan tiket. Alhamdulillah, dua kacer milik Haji Dony yang saya kawal berhasil meraih juara satu. Banteng nyeri juara satu di kelas Kacer, dan Disco juara satu di kelas Murai Batu A," kata Nardi, joki dan perawat amunisi H. Dony dari Kepung, Kediri yang mengibarkan bendera Antasari BC.

 

 

MBJ Team yang dikenal sebagai tim spesialis murai batu dari Jombang juga tidak melewatkan gelaran perdana ini. Sejumlah gaco diusung dan berhasil moncer. Satu diantaranya adalah Expander orbitan Ovic yang meretas prestasi emas di kelas Murai Batu Vip.

"Semoga saja Expander bisa menggantikan Bodrex," kata Ovic yang tak lain adalah pemilik Bodrex sebelum ditake over H. Indra Kwarantyo yang kini membela skuad Langgeng Mulya SF.

Apa saja kehebatan Expander, dan gaco-gaco lain yang berhasil bertengger tangga teratas, bisa disimak di berita Kebokicak BC yang segera dirilis Burungnews. Diantaranya ada aksi love bird Rasa Sayang yang nyaris hatrik dan dilamar pemain asal Gresik senilai 60 juta Rupiah. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang mb expander mbj kacer banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp