DOK KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

Dilibas LB RX King, Milea Gagal Hatrik

Pertarungan di kelas Love Bird Fighter di Kebokicak BC berlangsung sengit. Dibuka empat sesi, Milea andalan Dory dari Kost BF nyaris mendominasi. Di kelas Love Bird M2, Cimol tak terbendung.

Gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu 3 Januari 2021 diluberi kontestan. Hampir semua kelas yang dibuka full gantangan. Bahkan untuk kelas Cucak Hijau dan Love Bird Fighter dibuka empat sesi.

 

 

 

Milea yang dikawal Dory dari Kost BF yang diturunkan di tiga sesi dari empat sesi yang dilagakan, berhasil menyandang dua tropi utama plus tropi juara II. Di kelas Love Bird Fighter Vip, Milea meraih juara II dikalahkan RX King debutan Rizky dari Sonokeling SF.

Kekalahan di kelas Vip tak membuat Dory kendor, ia kembali menurunkan gacoannya di kelas Love Bird Fighter B dan C. Di dua kelas inilah Milea berhasil meretas prestasi emas. Sementara di kelas Love Bird Fighter A, juara I direbut Lol milik Ahmat dari GTS SF yang dikawal Gentho.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas Love Bid M2, poin Cimol tak mampu dilampaui gaco lainnya. Prestasi puncak di dua kelas berhasil dilibas. Gaco yang menjadi rival terkuat bagi Cimol adalah Wulan milik Cak Ry dari Caruban SF dan Minthul debutan Aji dari KLB.

Kehebatan Wulan tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco ini memang kalah poin dari Cimol saat berlaga di kelas Love Bird M2 A. Namun, Wulan adalah gaco terbaik di kelas Love Bird L2 A yang pesertanya full gantangan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Seperti biasa, selain menjalankan lomba tanpa teriak, Kebokicak BC juga membatasi jumlah peserta hanya 36 burung saja, atau disebut panitia dengan G 36. Dengan menerapkan lomba tanpa teriak dan pembatasan kuota peserta, penilaian lebih akurat dan disukai para pemain.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Kebokicak BC masih dipercaya para pemain. Selamat kepada sang juara, dan ikuti terus gelaran Kebokicak BC setiap hari Minggu mulai jam 10.00 Wib dan Kamis sore mulai jam 15.00 Wib," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang lb rx king milea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp