LOMBA TANPA TERIAK MEMBUAT NYAMAN SAAT MENIKMATI ALUNAN LAGU DARI KELAS MURAI BATU.


DATA JUARA KAJARI JOMBANG CUP 2019, MINGGU, 14 JULI 2019

Gelaran lomba burung pertama kali yang diprakarsai oleh Kajari (Kejaksaan Negeri) Jombang dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 2019 di gantangan Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II Diwek Jombang berjalan dengan tertib dan kondusif.

Selain lomba burung Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 juga menyelenggarakan olahraga, bakti sosial dan donor darah serta menggunjunggi para penderita yang kurang mampu untuk mengurangi beban biaya mereka. "Selain burung saya juga punya hobi lain seperti menembak dan memancing," sambung Syafiruddin ketua Kajari Jombang.

 

KETUA KAJARI JOMBANG BAPAK SYAFIRUDDIN SAAT MEMBUKA LOMBA.

 

Sebelum lomba dimulai bapak Syafiruddin juga memberikan wejangan buat para kicaumania, serta menggantangkan burung cucak hijau sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang kelas cucak hijau A. "Saran saya rawatlah burung dengan baik jangan sampai mati didalam sangkar, kalau bisa mati diluar sangkar," ucapnya.

Dari 23 kelas yang dilombakan semuanya berjalan dengan kondusif tanpa ada protes yang berlebihan dari kicaumania. Dihadiri sekitar 700 peserta plus doorprice seperti setrika, kipas angin, televisi dan sepeda gunung. "Mudah-mudahan pada event tahun depan akan lebih meriah dari tahun ini," bilang Karyanto selaku ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BAPAK SYAFIRUDDIN KETUA KAJARI JOMBANG SAAT MENGGANTANGKAN CUCAK HIJAU.

 

PENYERAHAN PIALA KELAS CUCAK HIJAU A DILAKUKAN OLEH BAPAK SYAFIRUDDIN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kajari jombang cup 2019

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp