TROPI HM SOEHARTO CUP V

DATA JUARA HM SOEHARTO CUP V YOGYAKARTA. MINGGU, 18 MARET 2018

Kampus Universitas Mercu Buana Yogyakart kembali menjadi saksi ramai dan meriahnya even prestisius Soeharto Cup V, Minggu 18 Maret 2018. Sebanyak 1.561 peserta berpartisipasi dalam kontes yang mempercayakan Radjawali Indonesia sebagai penyelenggara.

Lomba yang dimulai sekitar 10.30 ini selesai pukul 21.30, melombakan 34 sesi. Perebutan juara umum BC berlangsung sengit hingga sesi terakhir. Hasil lengkap bisa disimak di bawah ini.

Bila Anda merasa jago Anda belum tertulis dengan benar, atau belum masuk, silakan konfirmasi ke admin kami, sertakan foto sertifikat sebagai bukti pendukung, bisa WA ke 0898.7824.000

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

KATA KUNCI: hm soeharto cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp