PANITIA DAN JURI GRAND LAUNCHING SPESIAL G24 NEW INA LOGISTICS

DATA JUARA GRAND LAUNCHING SPESIAL G24 NEW INA LOGISTICS, NGANJUK

Gunakan CCTV, Perumusan Nominasi di Papan Besar, Tidak Terima Sumbangan

Berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas lomba agar semakin mendekati fairplay. Panitia Grand Launching Spesial G-24 New Ina Logistics di Nganjuk, memasang sejumlah CCTV di gantangan, menggunakan papan besar untuk perumusan, dan tidak menerima sumbangan dari peserta.

Gelaran ini berlangsung pada Minggu 21 November 2021, berlokasi di gantangan balai  desa Tanjung Tani, kecamatan Prambon, kabupaten Nganjuk. Gantangan yang sudah memakai standar nasional itu memang tampak megah dan gagah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gantangan istimewa ini merupakan bagian dari Bumdes (Badan Usaha Milik Desa). Menurut penuturan Mr. Sujiyanto selaku Kades Tanjung Tani, Bumdes yang berupa gantangan ini dikelola bersama dengan New Ina Logoistics.

“Tujuannnya untuk pengembangan ekonomi masyarakat Tanjung Tani, khususnya dari sektor perburungan. Kita berharap sektor ekonomi masyarakat seperti penjual pakan, pengrajin sangkar, penangkar burung, pedagang makanan, dan semua yang terkait bisa merasakan dapak positifnya.”

 

SUJIYANTO KADES TANJUNG TANI (KIRI), GANTANGAN BUMDES ISTIMEWA PAKAI CCTV

 

Saat ini, di gantangan sudah terpasang 4 CCTV, yang berarti setiap 6 burung terpantau satu CCTV. Bila ada peserta yang komplain, misalnya mengaku burungnya kerja sekali tetapi  tidak terpantau, bisa dicocokkan dengan rekaman CCTV. Rencananya, CCTV akan dilengkapi menjadi 12 biji, sehingga nantinya bila memakai format G-24, tiap CCTV bisa memantau hanya 2 burung, bila G-36 tiap satu CCTV memantau 3 burung. Hasil rekaman akan lebih jelas.

Hal lebih transparan juga dilakukan saat menghitung ajuan juri dalam menentukan nominasi. Perumusan dilakukan dengan menggunakan papan tulis besar sehingga bisa dilihat dengan jelas oleh semua peserta. Ini berbeda dengan yang selama ini berjalan di tempat lain, perumusan dilakukan di meja kecil yang hanya bisa diakses oleh team juri atau panitia.

 

LAYAR CCTV BISA LANGSUNG DIPANTAU JIKA KURANG PUAS ATAS PENILAIAN

 

Dengan demikian, apa yang ditulis di papan benar-benar sesuai ajuan juri, tidak ada rekayasa atau burung selundupan. Satu lagi untuk mendukung transparansi dan semakin dekat ke fairplay, panitia juga tidak meneria sumbangan dari peserta.

“Kami selaku panitia juga tidak mau menerima sumbangan dalam bentuk apa pun dari para peserta, untuk menghindari konflik kepentingan dan tuduhan negatif,” kata Mr. Mochamad Solihin, ketua panitia.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir lomba, Mr.Solihin mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Kami sampaikan terimakasih pada pak Kades Tanjung Tani selaku penasehat New Ina Logistics, para juri yang telah bertugas dengan baik, kepada para peserta yang berkenan hadir dan mentaati tata terib lomba, juga selamat bagi para juara. Kami juga mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di Latber Tanjung Tani setiap hari Minggu dan Rabu,” pungkasnya.

Penghujung tahun, ada juga gelaran yang direkomendasikan untuk diikuti, d'Pong Bird Festival di Semarang pada 12 Desember. Di event yang bakal dipantau langsung oleh Dwi Sampit ini, sudah banyak kelas yang tiketnya habis. Ayo segera cek brosur pada link brosur dan agenda lomba di bawah artikel ini, segera pesan dan amankan tiketnya.

 

Cari penginapan untuk Piala Raja yang bersih, nyaman, sehat, mudah untuk merawat burung, tenang / tidak berisik, dekat ke lokasi lomba Taman Candi Prambanan. Pesan /book dari sekarang ke Nanang Kusuma di 0812.2786.1515, sebelum keburu penuh.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CCTV IKUT MENDUKUNG FAIRPLAYNYA PENILAIAN

 

TERAPKAN SYSTEM NOMINASI TERBUKA

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

PERANGKAT DESA TANJUNG TANI, PENINGKATAN EKONOMI LEWAT BUMDES

 

MR. SOLIHIN (KETUA PANITIA), SAAT BRIEFING JURI

 

 

MR. AGUNG WIBOWO JURI SENIOR, MEMBERI MASUKAN

 

MR. CHARIS, JURI SENIOR JELI MEMANTAU KERJA BURUNG

 

 

MR. ASIZ (KANAN), JURI ASAL BATU MALANG

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUASANA LOMBA

 

GRAND LAUNCHING SPESIAL G24 NEW INA LOGISTICS, SUKSES

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara grand launching spesial g24 new ina logistics nganjuk cctv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp