MENERAPKAN PENJURIAN TERBUKA, GRAND LAUNCHING SKMM FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA SUKSES DIGELAR

DATA JUARA GRAND LAUNCHING SKMM, MINGGU, 13 NOVEMBER 2022

Grand Launching Seduluran Kicaumania Mojopahit (SKMM) Feat Ronggolawe Nusantara, yang berlokasi di TBI Kota Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Kelas murai batu masih menjadi kelas yang banyak peserta di lomba burung yang dipandu MC Madik Azka ini. Peserta yang datang bahkan, ada yang dari Kediri, Bojonegoro, Tuban, dan Sidoarjo.

Meski kelas murai batu dan cucak hijau adalah kelas yang ramai peserta, namun kehadiran kelas cendet dan prenjak merah tidak boleh disepelekan. Kelas prenjak naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang banyak, sementara kelas cendet naik hingga empat sesi.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat naik puncak podium adalah Senator, Blacky, dan Sarip. Sedang di kelas cucak hijau ada Gondrong, Kapten Jr, Reog, dan 450 milik Indrasta.

Di kelas cendet, ada gaco baru Mr Yusak bernama Lunas yang meraih juara 1 dan 3. Sementara itu, Magadir milik Abah Dony Semarang yang dibawa Liar SF meraih juara 1, 1, dan 2.

 

MB SENATOR BERKUASA DI TIKET UTAMA

 

Masih di kelas cendet, gaco lain yang mulai menaiki tangga juara adalah Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF. Gaco ini di antaranya meraih juara 1, 2, dan 2.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB SARIP KONCER 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB SAMSON MILIK RONI SJM SF BERKIBAR

 

CENDET LUNAS MILIK YUSAK JUARA 1 DAN 3

 

 

CENDET MAGADIR JUARA 1, 1, DAN 2

 

CENDET PANDAWA MILIK MR ANGGA RAIH JUARA 1, 2, DAN 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU 420 NAIK PODIUM 1

 

MR FAJAR CUCAK HIJAUNYA KAPTEN JR RAIH PODIUM

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

DARI PARE KEDIRI RAIH KONCER

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand launching skmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp