JURI SMM IKUT TURUN DI GRAND LAUNCHING PMM

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PMM DI MASTERPIECE ARENA

Halaman Parkir Samsat BSD kembali dipenuhi kicaumania pada Minggu, 7 Agustus 2022. Para murai mania Jabodetabek dan daerah lain berkumpul mengikuti gelaran yang nyaris sepenuhnya mengadopsi SMM.

Dari formasti juri, terlihat beberapa di antaranya bahkan didatangkan langsung dari SMM. Menurut Iskandar SE, Ketua PMM, ini memang bagian dari dukungan, restu, dan asistensi langsung dari SMM kepada PMM.

 

 

Secara umum, para peserta pun mengaku puas dengan hasil penilaian. Salah satunya disampaikan oleh Mr. King Kawaguci. Baru pekan lalu, Mr. King juga menurunkan jagoannya di SMM feat Team 76 di Surabaya, kali ini kembali turun di Grand Launching PMM.

“Pekan lalu di SMM juara 3, puji syukur kali ini bisa juara 1 di kelas PMM Umum tiket 1,1 juta rupiah. Benar-benar merasa puas dan bangga, bisa juara secara apa adanya,” ujar breeder murai sukses yang memakai alamat Sreeya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Besarnya antuasiasme kicaumania, membuat Iskandar optimis PMM bakal segera mendapatkan tempat di hati para kicaumania khususnya murai batu mania di Jabodetabek. “Pelan tapi pasti, kami akan segera mendapatkan tempat, semakin banyak murai batu mania yang setia mengikuti event-event PMM,” terangnya kepada burungnews.com.

Iskandar pun mengaku siap segera merilis agenda PMM berikutnya. “Sukses di Soft Launching, dan semakin sukses lagi di Grand Launching, benar-benar semakin yakin dan optimis masa depan PMM terutama di seputar ibu kota sudah tampak cerah,” ujarnya dengan nada optimisme yang tinggi.

 

 

Dari data juara, kelas utama tiket 11 juta rupian dimenangkan oleh BM milik Koh Ahin dengan alamat Joker, diikuti Thor milik Prano dari Toba Team, kemudian ada nama Rampes milik H. Saluki dari Gunung Putri.

Kelas 5,5 juta, juara diraih oleh Rancap milik H. A bdul dari King Robyn SF. Thor milik Prano kembali harus puas di posisi runner up. Posisi ke-3 diraih oleh Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari SMM-SKN-SKM Surabaya.

 

 

 

“Sempat ketar-ketir, akhirnya tiket 3 juta ke atas bisa terserap juga. Sungguh bangga karena para murai batu mania akar rumput juga sangat antusias turun di sini, dan setelah merasakan langsung lomba hari ini, banyak yang secara langsung menyebut akan selalu hadir ke gelaran PMM berikutnya,” tandas Iskandar lagi.

Pekan depan Minggu 14 Agustus, event dengan penilaian yang sangat terbuka akan digelar di  Solo Raya, tajuknya Solo Fair Factor #2. Berikutnya, di Masterpie Arena juga akan berlangsung event pada Rabu 17 Agustus 2022. Masih di Masterpiece Arena, pada 2 Oktober akan kembali berlangsung event dengan konsep 12-G 12-Kelas bersama Oriq Jaya Indonesai, tajuknya Legend Murai Nusantara. [diva, erickis, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PMM:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ISKANDAR, SE BERSAMA PERAIH DOORPRISE EMAS MURNI

 

ISKANDAR BERSAMA PEMENANG DOORPRISE SANGKAR

 

MB BARONGSAI MILIK KO AHIM MEGA TEAM, JUARA 1 TIKET 11 JUTA

 

 

 

 

 

KAWAGUCI Jr. DUO. JUARA 1 TIKET 1,1 JUTA, PEKAN LALU JUARA 3 DI SMM FEAT 76 SURABAYA 

 

MILION MILIK H. EPIH, JUARA 1 TIKET 750 K

 

MANJA MILIK ZAI YAKRI, JUARA 1 TIKET 3,5 JUTA

 

BROSUR, JADWAL, BAGAN TEKNIS PENILAIAN SFF #2:

 

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA HUT KE-77 RI 17 AGT:

 

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA 2 OKTOBER:

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

KATA KUNCI: grand launching pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp