SUASANA DI KELAS MURAI BATU B G 36 MASIH RAMAI PESERTA.

DATA JUARA GIRI OPEN FAIR - GRESIK, SABTU, 25 JUNI 2022

Gelaran Giri Sangkar Open Fair yang bertempat digantangan Tenger BC Manyar Gresik, dengan mengandeng juri NzR Indonesia berjalan dengan lancar dan sukses. Terbukti disetiap kelasnya nyaris selalu full gantangan. 

Meskipun berlangsung pada hari Sabtu, tetapi antusias para kicaumania sangat tinggi. Terbukti banyak sekali pemain dari luar kota Gresik seperti Surabaya, Lamongan, Mojokerto, Sidoarjo serta Madura yang ikut melombakan gaco kesayangannya bertanding.

Gelaran kali ini panitia membuka 2 kelas tantangan khusus murai batu dengan kemasan tiket 1 juta seratus ribu. Kelas pembuka murai batu tantangan A berhasil diraih oleh Raden milik Epta Tuban dari MBR team, sedangakn di kelas murai batu tantangan B, puncak klasemen diraih oleh Pegasus milik Rey dari Sisik Merah.

Berikut data juara lengkap Giri Open Fair:

 

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

 

KATA KUNCI: data juara giri sangkar open fair giri sangkar nzr gresik tengger bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp