KOMUNITAS SRDC MALANG RAYA

DATA JUARA GASERO BC MALANG, MINGGU 31 JANUARI 2021

Kontes rutin gantangan Gasero BC yang berlokasi di jalam raya Sempalwadak, Bululawang-Malang berlangsung ramai. Kemeriahan ini terlihat dengan hadirnya beberapa komunitas seperti SRDC Malang raya dan Sogon Malang raya.

Santana milik Ary dari Gondanglegi berhasil membuka kemenangan di kelas SRDC A. Pertarungan ketat dan seru tersaji di kelas murai batu, Percil, Braja Mukti, dan Yoga harus rela bergantian menjadi jawara. Sementara itu, Kaldera milik Jhon Hulk dari Markas Konslet berhasil meraih kemenangan ganda. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI SRDC A

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI MURAI BATU FAVORITE

 

KALDERA BERHASIL NYERI DI SESI SOGON

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU GASERO

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA SESI ANIS MERAH EXECUTIVE

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M1 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara gasero bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp