PANITIA DAN PARA PENGADIL DARI JURI-JURI JALARATU SEBELUM GELARAN

DATA JUARA FESTIVAL KACER MANIA MADIUN FEAT TWISTER : Kacer Tzubasa Kampiun Kelas Utama, CH Doa Ibu Double Winners

ASHA Solo Juara SF, P2B2M Magetan Sabet Tropi Juara BC

Even bertajuk Festival Akhir Tahun Kacer Mania Madiun Feat Twister sukses digelar di gantangan Benggol Joyo Madiun, Minggu (29/12/2019) dengan menggelar 4 kelas kecer sebagai andalan. Menjadi meriah karena dalam gelaran yang dihelat untuk ketiga kalinya di tahun 2019 ini dilurug banyak kicaumania dari berbagai kawasan. Bahkan puluhan "pasukan Twister" yang datang langsung dari Semarang dan dikawal langsung oleh pak bossnya Mr. Hanson.

ASHA BF. DIKAWAL MR. DEMPLO SUKSES MENYABET GELAR JUARA UMUM SF MENERIMA TROPI JUARA DARI MR. DIDIN LAPENDOS (BERTOPI MERAH)

P2B2M MAGETAN. DIKOMANDANI MR. WAWAN BRI, BOYONG PULANG JUARA BC

 

 

Di kelas Kacer utama, Tzubasa milik Mr. Tri Ubaya dari Nganjuk sukses menyabet juara 1 kelas utama (kelas Kacer Twister sementara Ijo CH. Doa Ibu menjadi salah satu burung tersukses dengan mencetak rekor double winners alias nyeri di dua kelas, yakni kelas Cucak Hijau Twister dan kelas Roll Speed.

Dua tim berhasil mengumpulkan poin kejuaraan terbanyak hingga memboyong dua tropi juara umum BC dan SF. Keduanya adalah P2B2M yang dikomandani Mr. Wawan BRI, menyabet Juara Umum BC dengan raihan 750 poin, sedangkan tropi juara umum SF diusung pulang ASHA BF Solo yang dikawal Mr. Demplo dengan 1650 poin. Data juara selengkapnya simak di bawah:

KATA KUNCI: festival kacer mania madiunlomba burung madiunindependen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp