Tomat SF dari Punokawan memborong tropy di gelaran Denanyar BC


DATA JUARA DI DENANYAR BC JOMBANG : Duel Sengit LB Kabul, Ganesha dan Iklas

Sejumlah love bird konslet yang kerap moncer di even-even bergengsi bertemu di Gantangan Denanyar BC Jombang, Minggu 9 Agustus 2020. Sama-sama bocor, Kabul, Ganesha, dan Iklas, siapa yang berhasil menyandang tropi utama?

Mulai Minggu ini, 9 Agustus 2020, gantangan yang ada di Wilayah Jombang Kota sudah resmi mendapat ijin dari Polsek Kota Jombang. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi para pengelola gantangan, serta para pemain yang ada di Jombang Raya.

 

 

Salah satu gantangan yang mampu menyedot animo luar biasa dari para pemain adalah Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Denanyar Jombang. Ini satu-satunya gantangan Di Jombang Kota yang bisa menerapkan one gate, atau satu pintu masuk, sehingga memudahkan panitia menerapkan protokoler kesehatan seperti yang dianjurkan Kapolsek Kota Jombang.

Penyemprotan desinfektan di pintu masuk, mewajibkan para pemain mencuci tangan saat memasuki gantangan dan mewajibkan para pemain memakai masker. "Alhamdulillah Polsek Kota Jombang sudah memberi ijin menggelar even kepada kami. Tentu saja himbauan dari bapak Kapolsek akan kami laksanakan," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

 

Juara Love bird Dewasa A

 

Selain menerapkan protokoler kesehatan, Kapolsek juga menghimbau agar panitia membatasi jumlah peserta, maksimal hanya 30 kontestan. "Syarat ini tidak berat, dan sudah kami laksanakan di gelaran ini," lanjut Tomy.

Gelaran perdana Denanyar BC di bulan Agustus ini ternyata tidak hanya diikuti pemain lokal Jombang saja, tapi juga menyedot antusiasme banyak pemain dari luar kota. Tiket untuk kelas A dan B jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird, dan Kacer ludes terjual.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk kelas Love Bird, gaco-gaco yang turun juga bukan gaco abal-abal. Ada Kabul, Iklas, Ganesha, Nano Nano, Michu, Megi Megi, dan lain-lain. Kabul, Iklas, dan Ganesha yang turun di kelas yang sama menjadi tontonan lovce bird lovers.

Kabul andalan Yunus daru YNS Kediri yang dikawal Danang KRL berhasil meraih dua tropi utama dari tiga kelas yang diikuti. Sementara Iklas andalan Tomat SF dan Ganesha andalan Agus dari Ganesha SF Kediri sama-sama meraih satu tropi utama. (bersambung). [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara di denanyar bc jombang lb kabul lb ganesha lb iklas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp