KURAMA MILIK ALMEIRA NYARIS HATTRIK

DATA JUARA DAYANG SUMBI REBORN, SELASA, 06 JUNI 2023

Kurama milik Almeira dari wani buwuh BC menjadi bintang lapangan karena nyaris mencetak hatrik pada sesi murai batu di gelaran latber rutin Dayang Sumbi Reborn, yang bertempat di Desa Sambilawang kecamatan Dlanggu – Mojokerto, Selasa, 06 Juni 2023.

Sementara love bird fighter Sutri milik DRS Jojon dari Sumber SF berhasil juara 1, 2, dan 1. Sedang di kelas cucak hijau sesi pertama dikuasai Daun Muda milik Mas Agus AL dari Jaddab BC, dan cendet PTS Jatim milik ABG dari ABG Team meraih double winner.

 

 

“Latber Dayang Sumbi Reborn menjadi perhatian kicau mania, karena penjurian yang bagus dan menjunjung tinggi fairplay, mutlak tanpa teriak. Saya tidak perduli kalau ada yang berteriak dan menyebut nomor gantangan, saya akan berikan bendera hitam/disqualifikasi dan saya tidak perduli burung itu punya siapa, saya tetap cari yang bagus dan berkualitas," ucap Mr jefri waktu lagi briefing juri. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA MURAI BATU LOSS FULL G36

 

JUARA MURAI BATU LOSS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER SIAP MERAMAIKAN GANTANGAN DAYANG SUMBI REBORN

 

 

 

 

KATA KUNCI: dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp