DATA JUARA BnR AKBP SURABAYA, MINGGU 17 JUNI 2018

Gelaran rutin setelah liburan Hari Raya Idul Fitri BnR AKBP, Minggu 17 Juni telah dimulai. Teratai, Sunan Jr, Bolu, dan Romla menguasai kelas love bird paud A.

Di kelas love bird dewasa juga terjadi juara berbeda, sesi A disabet Ani, 234 memenangi sesi B, Boncabe meraih juara di sesi C, dan Belegedut pemenang di sesi D. Basudewa membuka kemenangan di kelas cucak hijau A, Grojokan Sewu merebut juara di sesi B, dan Popeye menjadi yang terbaik di sesi C.

Di kelas murai batu A, Berlian gaco Wahyu meraih juara pertama disusul Predator dan Domino. Sesi B giliran Domino jagoan milik Dhany Astra yang menjadi pemenang pertama diikuti Evan Dimas 2 dan Ronggur.

 

 

Unyil menyabet juara di kelas kacer A, sedangkan kelas cendet yang melombakan 2 kelas mampu dimenangi oleh Sang Penghibur di sesi A dan The Jack Cok’s pada sesi B. Abah Farhan selaku owner AKBP BC tidak menyangka kalau gelarannya disesrbu kicaumania.

“Terimakasih kepada semua kicaumania yang telah mengikuti gelaran pembuka setelah libur 1 sesi pada hari Jumat kemarin, BnR AKBP mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” terang Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bnr akbp akbp bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp