KEKEMANIA MENYERBU KONTES RUTIN BnR AKBP KALIJUDAN.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 15 NOVEMBER 2020

Suasana meriah terlihat pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya pada hari Minggu, 15 November 2020. Tidak hanya kelas ocehan yang dipadati kicaumania, tapi kelas love bird juga terlihat marak dijubeli kekemania dari Surabaya dan Madura.

Bella milik H Jukir dari Ceria mampu menyabet gelar juara pertama pada sesi love bird fighter A dan beradu kekean dengan Sondet milik Andre dan Knalpot andalan H Runim. Sementara pada sesi B giliran Knalpot yang menjadi jawaranya ditempel ketat Tika milik Hadi RM di posisi ke dua.

 

 

IVAN DAN ABAH FARHAN. GACONYA ANAK BERBAKTI NYERI DI KELAS CENDET.

 

Di kelas cendet yang juga terlihat marak, mampu didominasi oleh Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team. Anak Berbakti (AB) menyapu bersih dua kelas yang dilombakan dengan performa yang stabil plus tonjolan kasaran dari greja tarung. Pada sesi A, AB bersaing nagen dengan Zam Zam milik Henry dan Dzikir gaco Yos Dadan P dari Liar Poll. Sedangkan pada sesi B, AB kembali bertarung dengan Dzikir yang jufa tampil stabil.

Pada sesi cucak hijau, Pelor Mas milik H Vicky dari Piss Team berhasil mengaman gelar juara pertama pada sesi A disusul Bapau gaco Saini dan Nuruto milik H Adi Aza dari NO SF. Pada sesi B giliran Milan milik Venjuna yang menjadi jawaranya diikuti Kheinaz milik H Purnomo dan Megatron andalan Abah Safii.

 

 

Sedangkan di sesi murai batu, Naruto gaco Henry dari EW SF mampu merebut juara pertama pada sesi A, beradu ngeplay dan tonjolan dengan Delima milik Koko dan Setan Alas gaco Saruji. Sedangkan pada sesi B, Simex milik Rudi berada dibarisan terdepan diikuti Naruto dan Setan Alas.

 

Berikut Data Juara BnR AKBP Kalijudan Surabaya:

 

 

PELOR MAS DAN MILAN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

CIAMIX DAN ZENTI PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2 DAN PAUD.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

NARUTO DAN SIMEX JAWARA DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

AGUS DAN IVAN MENGAWAL WALIKOTA JUARA SESI KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya piss team anak berbakti bella pelor mas naruto walikota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp