AGUS GONDRONG MENGHANTARKAN SALJU JUARA LOVE BIRD PAUD B.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SBY, JUMAT 15 MARET 2019

Meski hujan menyiram hampir sebagian kota di Surabaya, minat peserta untuk datang ke gantangan BnR AKBP Kalijudan tidak surut. Sepuluh kelas mampu berjalan dengan lancar dan tidak ada burung yang mendominasi tangga juara.

Suasana gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya masih tetap meriah meski awan mendung yang akhirnya memuntahkan air hujan pada hari Jumat, 15 Maret 2019. “Meski tidak seramai biasanya, tapi saya salut terhadap antusias kicaumania dan kekemania yang hadir di gantangan kami,” ujar Abah Farhan, owner gantangan yang terletak di Pasar Mandiri (Belakang POM Bensin Kalijudan).

 

 

LASIO UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Daus Mini milik Fras dari Piss Team Surabaya serta Pancali gaco Ozy dari Panji SF mampu merebut gelar juara pertama pada kelas love bird M1 A dan B. Sementara di kelas paud, Saringgit miliki Bros dan Salju andalan Agus Gondrong menjadi pemenangnya.

Isa, Almira, dan Dewi sukses merebut juara di kelas love bird dewasa A, B, dan C. Di kelas cucak hijau Lasio andalan Dedi serta Dollar milik Icut dari MNC berhasil menjadi yang terdepan dan ditutup oleh Yakuza milik Sugik Aja yang menjuarai kelas murai batu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIRUN MENGAWAL DEWI JUARA LOVE BIRD C.

 

 

DOLLAR PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ALMIRA UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp