SUASANA LOMBA BLANGKON CUP 2

DATA JUARA BLANGKON CUP 2 CIKARANG-BEKASI, MINGGU 1 SEPTEMBER 2019

Blangkon Cup 2 sudah berlangsung di lapang Grang Cikarang City, Kab. Bekasi pada Minggu, 1 September 2019. Ini adalah event kedua yang digelar Oriq Jaya Indonesia.

Blangkon Cup 2 tidak hanya sekadar kembali dipercayakan kepada Oriq Jaya Indonesia, bahkan akan menjadi agenda tahunan Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 2 yang dipimpin Chandra Gubi.

Terasa spesial untuk kali ini, antara lain karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum OJI, Suryono yang didampingi Sekjen Anton. 

Selain kelas love bird yang dibludaki ngekek mania, kelas-kelas lain juga banyak dipenuhi peserta. Di antaranya, murai batu, cucak hijau dan kacer. Setiap sesinya hampir full gantangan. 

Berikut data juara selengkapnya.

 

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

 

Anda wajib memiliki cenderamata yang satu ini. Paling berkualitas dan pasti prestise. benar-benar LIMITED EDITION. Bisa dipesan sekarang untuk memastikan bisa kebagian. CP: 0852.5863.4229.

KATA KUNCI: blangkon cup 2 oriq jaya indonesia oji dpw jabar 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp