DATA JUARA BENGAWAN SOLO BC 12 TAHUN BERKARYA, MINGGU, 8 MEI 2022 - GRESIK

Setelah 12 tahun berkarya di dunia perburungan, Bengawan Solo menggelar lomba 12 tahun berkarya dengan membuka kelas murai batu tiket satu juta seratus dengan hadiah 1 unit sepeda motor. Pada kelas tersebut berhasil disabet oleh Sugali gaco Ronny dari Sarikat SF Surabaya.

Ratusan kicaumania dan kekemania dari berbagai daerah menyerbu gantangan Bengawan Solo BC yang terletak di daerah Dukun, Gresik, Minggu, 08 Mei 2022. Bahkan beberapa anggota dari SMM ikut hadir dan mendukung gelaran yang di ketuai oleh H Najedi. Kaji Said, H Taufan, Abah Tarmin, Kaji Yasir, Abah Wilson, Abah Munib, Bagus Sidoarjo tampak hadir dengan gaco terbaiknya.

 

 

Berikut data juara Bengawan Solo BC 12 Tahun Berkarya:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TERJADI PERSAINGAN SENGIT DI SESI MURAI BATU YANG MEMBERIKAN HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

RONNY DARI SARIKAT SF BERHASIL MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

ANGGOTA SMM IKUT MERAMAIKAN GELARAN 12 TAHUN BERKARYA BS BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bengawan solo bc bs bc 12 tahun berkarya dukun gresik sugali sarikat sf wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp