PRIO SUTRISNO HADIR LANGSUNG DI BALI VAGANZA

DATA JUARA BALI VAGANZA

Tepat jam 09.15, even Bali Vaganza dimulai. Taman Gong Perdamaian di samping jalan Bypass Ngurahrai pun meriah oleh Kicaumania Bali, Jawa, hingga Kalimantan. Prio Sutrisno selaku Ketua Umum RGN dan Owner Radja Company juga berkenan hadir.

Lomba menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Beberapa kali dipending saat peserta dianggap kurang menjaga jarak. Event ini ditargetkan selesai jam 15.00.

 

 

 

Asep DM selaku sekjen RGN mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania lintas pulau di event ini. "Mohon maaf bilamana ada sedikit kurang nyaman sehubungan dengan penerapan protokol kesehatan. Semua ini demi kelancaran lomba dan terutama menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama."

Secara umum, lomba yang dipandu MC Abenk dan Rere berlangsung cukup lancar. Gugus Tugas Covid beberapa kali juga tampak memantau jalannya lomba, memastikan semuanya bisa memenuhi standar protokol kesehatan.

 

MC RERE DAN ABENK, LANCARKAN LOMBA

 

Sejumlah jago menjadi bahan perbincangan karena penampilan yang memukau, seperti ditunjukkan oleh anis merah Ra Umum dan Holiday yang sempat saling mengalahkan. Kenari Radja Selatan milik Faizin DM dua kali juara 1 sekali juara 2, Putra Bahari juara 1 dan 3, Juventus milik Fian Ronggolawe Jogja juga dua kali juara 1.

DRT Kartini BC akhirya dinobatkan menjadi Juara Umum BC, bersanding dengan H. Cahaya Putra Candi SF dari Banjarmasin. Duta Delta Pandawa menjadi runner up BC, sementara Gus Ibad dari Baitul Mukhlasin Malang runner up SF.

 

 

FAIZIN DM RAJAI KENARI LEWAT RAJA SELATAN DAN PUTRA BAHARI

 

PENONTON/PESERTA WAJIB JAGA JARAK

 

DRT KARTINI BC, JUARA UMUM BC

 

DT DELTA PANDAWA, RUNNER UP BC

 

 

H CAHAYA - PUTRA CANDI SF BANJARMASIN, JUARA SF

 

GUS IBAD - BAITUL MUKHLASIN MALANG RUNNER UP SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DATA JUARA SELENGKAPNYA:

Bila ada yang merasa juara tapi belum masuk atau tertulis kurang tepat, bisa mengajukan perbaikan. Kirim data yang benar dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, sertakan FOTO PIAGAM sebagai bukti, kirim ke admin 089-8782-4000.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bali vaganza rgn bali prio sutrisno asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp