DEWAN JURI RONGGOLAWE DPW GRESIK YANG BERTUGAS DI GELARAN ANNIVERSARY RAJAWALI REBORN

DATA JUARA ANNIVERSARY RAJAWALI REBORN GRESIK, MINGGU, 15 JANUARI 2023

Gelara lomba yang bertakjuk Anniversary Rajawal Reborn yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Jl. Sawen Kedamean, Gresik berlangsung dengan meriah. Murai batu Sura milik Mr. Otoy dari Raja Dayak dan Sangkara milik Didik Warok dari Penta Wira SF berhasil menyabet gelar juara pertama di sesi utama murai batu Rajawali A1 dan A2.

Dihadiri banyak pemain dalam kota Gresik dan luar kota Gresik seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan. Membuat persaingan semakin seru disetiap kelasnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Diakhir acara panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC berhasil diraih oleh Liar Poll, sedangkan untuk juara umum SF diraih oleh DT. B SF Cup 1.

Berikut data juara lengkap Anniversary Rajawali Reborn:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI SESI CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

MURAI BATU SURA MILIK Mr. OTOY DARAI RAJA DAYAK BERHASIL KUASAI KELAS UTAMA RAJAWALI A1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LIAR POLL BERHASIL MENJADI JUARA UMUM BC

 

DT. B SF CUP 1 JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp