SUKSES. KRU DAN JURI ANNIVERSARY KOTA ASRI 2 MAGETAN

DATA JUARA ANNIVERSARY KOTA ASRI 2 MAGETAN

Meriah, Murai Batu dan Cendet Luar Biasa

Lomba burung berkicau akbar Anniversary Kota Asri 2 Magetan sukses digelar di gantangan Kota Asri, Milangasri, Panekan Magetan, Minggu (19/2/2023)

Tak hanya mampu menghadirkan ratusan kicau mania dari dalam karesidenan namun even besutan Mr. Combo Kota Kota dan kawan-kawan ini juga dihadiri para penggila burung lintas blok, dari blok Timur hingga Tengah bahkan lintas EO.

 

 

MR. COMBO KOTA ASRI DAN KELUARGA DI SELA-SELA LOMBA

 

Membuka 31 kelas, lomba yang dimulai sekitar pukul 11.30 WIB berhasil tuntas pada pukul 18.00 WIB dengan sesekali diwarnai hujan yang tidak terlalu deras.

Yang menarik ada tiga jenis burung yang mendominasi dalam jumlah keikutsertaan, yakni Murai Batu, Kacer dan Cendet. Dan dari ketiga kelas tersebut, kelas Murai Batu dan Cendet adalah yang terlihat paling besar pesertanya.

 

 

 

Bahkan untuk Kelas Murai Batu yang bertiket 330K dan 220K penuh peserta hingga bagi para calon peserta yang tak kebagian tiket di dua kelas tersebut harus rela memilih untuk mendaftar ke tiket atasnya yakni 550K atau yang di bawahnya 110K jika ingin tetap berpartisipasi di lomba ini. Kondisi itu sontak membuat kelas 550K akhirnya padat peserta hingga hanya menyisakan 1 slot saja yang kosong.

Sementara untuk jenis burung yang kini sedang hangat-hangatnya, Cendet, benar-benar menjadi primadona selain Murai Batu, dimana ada salah satu kelasnya yang sangat dibanggakan. Betapa tidak, untuk kelas tanpa potongan dengan tiket 55K peserta yang menggantang benar-benar luar biasa dengan peserta nyaris full 60 gantangan, demikian pula dengan kelas 80K yang juga nyaris sangat ramai peserta.

Mr. Combo pun mengungkapkan rasa puasnya untuk keikutsertaan kicaumania di evennya kali ini. Meski beberapa hari sebelumnya sempat ketar-ketir juga mengingat juga banyaknya even lain yang mengiringi lomba ini.

 

KELAS CENDET LUAR BIASA DI JURI ANNIVERSARY KOTA ASRI 2 MAGETAN

 

PUNOKAWAN TEAM MADIUN TERUS MERANGSEK DI KELAS CENDET

 

"Syukurlah semua berjalan lancar meriah, meski tadi sempat hujan sebentar tapi semangat teman-teman sungguh luar biasa. Hanya satu kelas saja tadi yang kosong dari 31 kelas," ucap Mr. Combo.

Mewakili seluruh kru Kota Asri, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasi kicaumania, sekaligus meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kota asrilomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp