PANITIA DAN JURI NEW INA BC

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-5 NEW INA BC NGANJUK

Anniversary ke-5 New Ina BC yang dihelat di pasar Kelutan, Ngronggot Nganjuk, Minggu 10 Januari 2021 berjalan lancar. Sempat diguyur hujan, namun peserta tetap bertahan sampai usai.

Parjalanan selama 5 tahun New Ina BC dalam mengembangkan gantangan mengalami banyak tantangan, namun dengan kegigihan Moch. Solihin, SE., selaku pengelola, semua bisa teratasi bahkan makin maju dan selalu banyak pesertanya.

 

 

DUTA NIRSA JAYA KEDIRI JUARA UMUM BC

 

Lomba dengan juri New Ina ini juga dihadiri Elly Rahmadhani, artis asli dari Kediri. Ia berkenan menyerahkan tropi juara umum BC dan SF, masing-masing pada Duta Nirsa Jaya Kediri dan Sajang SF dari Wates. 

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada tokoh  perburungan, pak Topo, dan pak Hari Prayogo, serta Pemerintahan Desa Kelutan yang telah hadir di event ini. Ikuti terus Latber rutin New Ina BC setiap Rabu dan Minggu di pasar Kelutan,” imbuh Mr. Moch. Solihin, ketua panitia. [Ferry]

DATA JUARA SELENGKAPNYA:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ELLY RAHMADHANI (TENGAH), SERAHKAN TROPHY JUARA UMUM SF PADA SAJANG SF

 

POTONG TUMPENG DAN DO’A DIPIMPIN MR. KHARIS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MR. SHOLIHIN SAAT MEMBERI BRIFING JURI

 

PENERIMA DOORPRIZE SANGKAR

 

 

MR. SHOLIHIN IKUT MEMANTAU BERSAMA JURI NEW INA

 

MR. AGUNG, JURI SENIOR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI KHARIS, JELI

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

 

MR. TIO BAGIAN SERTIFIKAT

 

PASTIKAN PROKES BERJALAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

PENJURIAN LANCAR

 

ANNIVERSARY KE 5 NEW INA, SUKSES

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary ke-5 new ina bc nganjuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp