AURA BERSAMA KEDUA ORANG TUA

DATA JUARA ANNIVERSARY AURA SF FEAT SMW GANTANGAN DEDUWA KOTA – BATU, RABU16 SEPTEMBER 2020

Aksi menegangkan di kolom Love Bird Reguler, ajang perang bintang dimulai dari bertemunya burung - burung kelas atas yang ikut meramaikan gelaran Anniversary Aura SF yang pertama ini.

Misteri yang belum terungkap tertuju ke arah peserta yang membuat semua orang bertanya-tanya, orang misterius yang sering kali mendaftarkan burungnya masuk kelas Love Bird maksimal poin 80 dan 150, tiket semua sesi pasti dibeli.

 

 

PEMILIK LOVE BIRD MISTERIUS DARI MALANG SELATAN

 

Orang yang mengaku berasal dari daerah Malang Selatan ini, puluhan kali gugur di medan peperangan kelas Love Bird maksimal poin 80 dan juga 150 untuk beberapa pertemuan. Gugur dalam artian melebihi poin yang ditentukan, poin yang di rangkum burung berwarna Pastel Kuning memakai sangkar berwana ungu mancapai poin 900 lebih. Tujuanya apa, dan buat apa? orang misterius ini masuk kelas yang bukan semestinya, masih membuat banyak orang bertanya-tanya????.

Di kelas ekor panjang Kera Sakti milik dari P. Imam Koboy BC Sukses meraih hasil kemenangan DoubleWinner berkat aksi heroiknya, kerja keras dari Anak Ajaib milik H. Agus Sinbad harus rela terbagi duduki podium puncak.

 

MB KERA SAKTI BERSAMA PAK IMAM

 

Rombongan Kenari Mania yang berasal dari Kota Tahu Kediri Koplak SF, tujuan bersilaturahmi berujung hoki. Tujuan utama meramaikan kelas Kenari Standart, rombongan satu ini sukses membawa pulang tropi penghargaan di beberapa sesi.

Jumlah peserta mencapai 1029, Juara Umum BC berhasil diraih Duta Silahturahim2 Kapal Layar. Sdangkan Juara Umum SF dimenangkan Ultras KWP KWB. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM BC DUTA SILAHTURAHIM 2 KAPAL LAYAR

 

JUARA UMUM SF ULTRAS WAP KWB

 

PEMANDU ACARA KI SAMURI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU AURA SF

 

SUASANA KENARI STD DEDUWA B

 

JAWARA KENARI STD DEDUWA A

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 DEDUWA A

 

SUASANA MURAI BATU AURA SF

 

PANITIA ANNIVERSARY AURA SF FEAT SMW

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA CUCAK HIJAU SMW

 

JAWARA KENARI STD DEDUWA B SIKECIL HEBAT

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 DEDUWA A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA KENARI ISIAN DEDUWA A

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER DEDUWA A

 

JAWARA CENDET SMW

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary aura sf feat smw gantangan deduwa kota – batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp