TIKET UTAMA

DATA JUARA AMM FEAT TEAM 76 BALI

John Plento Raih Mobil, New T-Rex Dapat Motor

AMM menjadi magnet baru bagi murai mania dan anis merah mania Bali, sesuai jargon yang selama ini digaungkan, totalitas untuk kualitas. Apalagi ketika menggelar event bersama H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dengan bendera Team 76.

Daya tarik event ini tidak semata menggema di Bali saja, tapi juga hingga ke seberang khususnya di wilayah Jawa Timur. Seperti halnya di SMM  feat Team 76 (31/7), di event ini pun kalkulator MHB disebut “rusak”.

Bagamana tidak, dengan tiket hanya 2,5 juta, hadiahnya mulai dari satu uni mobil. Kelas utama Team 76 akhirnya dimenangkan oleh John Plento, jagoan yang tertulis atas nama Denny Feet Doc dikawal oleh Pendik Lontong dari Malang.

 

HADIAH MOBIL. PENDIK LONTONG MENERIMA HADIAH SIMBOLIS DARI MHB

 

John Plento mampu menyisihkan sejumlah jago papan atas seperti Jupiter milik Rur Sumatera, Gading Sakti milik Oki dari The Rock BF Lombok, Petruk Sakti milik Lambang dan Selebritis milik Purwa Orchid Bali.

Di luar hadiah kali ini begitu membius, AMM di gantangan D’Tukad selama ini sudah menjadi daya tarik sendiri karena peserta merasa nyaman dan terhibur. Gantangan yang terbatas 24-G, pernjuriannya juga dianggap bagus.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dalam sambutannya, MHB mengungkapkan, bermain burung, termasuk ikut serta menggelar lomba, hanya suatu alat atau cara bagaimana kita bersosialisasi yang positif. Beliau juga berharap gelarain ini jangan jadi lomba yang pertama dan terakhir, harus ada dan berkesinambungan.

Mang Goes Ubud selaku ketua AMM mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kepercayaan pada AMM untuk mengawal event yang kemasannya dibilang “agak ugal-ugalan”.  “Semua ini adalah tanggung jawab yang besar bagi kami. Terimakasih juga buat rekan-rekan kicaumania yang turut serta memeriahkan event ini kali ini, kalian luar biasa,” ungkapnya.

 

KANAN ANDIK, NOMER 3 DARI KANAN D'YAN SAMURAI

 

Kelas AMM yang menyediakan hadiah Motor, dimenangkan oleh New T-Rex milik Putra Bali D’yan Samurai. Persaingan di kelas ini sangat luar ketat. Pesertanya diisi burung-burung top yang pernah main di SMM.

New-Trex sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Event-event besar lintas EO di Bali sudah sering masuk podium utama. Kestabilannya tidak lepas dari tangan dingin sang perawat, yaitu Andik.

“Memang dasarnya burung ini yang istimewa bukan perawatnya. Burungya yang kualitas, saya tinggal rawat maunya burungnya saja. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” tandasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Salah satu peserta yang merasa senang dan gembira mengikuti gelaran AMM feat Team 76 adalah Dafa Printing asal Bali. Dia hanya kebagian 1 tiket, berhasil naik podium utama lewat murai batu Rawa Rontek (RR) di tiket 550.

“Saya sangat kagum dengan semua yang disajikan di AMM. Mulai dari konsep G-24, lomba tanpa teriak, serta penjurian yang terbuka. Menurut pengalaman saya ikut lomba ke mana-mana, AMM terbaik,” ujar Dafa.

Berikut data juara AMM feat Team 76:

 

 

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DARI KIRI MANG GOUS UBUD, MB, ARB, VICKY

 

KIRI DAFA PRINTING DAN REYHAN

 

 

TEAM D'YAN SAMURAI

 

PESERTA TERTIB

 

KATA KUNCI: amm feat team 76 bali john plento new t-rex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp