TROPI AIRIN CUP 2

DATA JUARA AIRIN CUP 2 TANGERANG SELATAN

MB Mahadewa Jadi Bintang Lapangan, B 90 SF dan Sahabat ABF Juara Umum

Even Airin Cup kembali digelar untuk yang kedua kalinya di Lapangan Graha Telkom, BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu, 22 April 2018. Murai Batu Mahadewa milik Sien Ronny Surabaya menjadi bintang lapangan di even kali ini. Begitu juga dengan B 90 SF dan Sahabat ABF yang berhasil meraih juara umum.

Di bawah pengawalan Dedy Jaya Ban dari Jambi, Mahadewa yang turun di tiga sesi, sanggup meraih hasil maksimal. Di penampilan pertamanya, Mahadewa langsung unggul di peringkat pertama. Begitu juga saat diturunkan di kelas utama tiket 5 juta, Mahadewa kembali tampil stabil, hingga nyaris kembali menduduki posisi pertama. Sayangnya, hanya selisih bendera koncer B membuatnya harus puas di runner-up.

 

 

KELAS UTAMA MURAI BATU TIKET 5 JUTA DIGUYUR HUJAN DERAS

 

Bahkan, di penampilan terakhirnya Mahadewa masih tampil dominan dengan obral lagu yang bervariasi disertai tembakan yang menonjol. Walhasil, ia pun menutup aksinya dengan kemenangan manis di peringkat pertama. Kemenangan ini terbilang cukup menantang, lantaran saat turun di kelas utama dan sesi ketiga, kondisi lapangan tengah diguyur hujan besar disertai angin.

Di penghujung acara, B 90 SF kembali menegaskan sebagai yang terbaik dengan menduduki posisi juara umum SF. Sementara Sahabat ABF Tangerang sukses membawa pulang kemenangan sebagai juara umum BC.

Lomba kali ini memang terbilang sukses dari segi penjurian. Sayangnya, masih banyak yang harus dibenahi dari segi kepanitiaan yang dikelola langsung oleh pihak Jackbird selaku EO. Sebagian hadiah belum bisa diserahkan kepada para pemenang. Bahkan, beberapa tropi dan hadiah juara umumnya juga belum bisa dikeluarkan.

 

SAHABAT ABF. JUARA UMUM BC

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: airin cup 2 jackbird murai batu mahadewa sien ronny dedy jaya ban b 90 sf sahabat abf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp