DATA JUARA 4Th ANNIVERSARY SIKAYU BC COMAL-PEMALANG, MINGGU 9 AGUSTUS 2020

Even dalam rangka HUT Sekayu BC ke-4 Comal, Pemalang, berjalan lancar dan meriah. Sejumlah jago lintas daerah terlihat di arena beradu kualitas. Beberapa diantaranya adalah cucak hijau Ijo Royo-royo dan kacer Paku Mas.

Ijo Royo-royo milik H. Wawan dari Passhop Team Pekalongan kali ini kembali membuktikan ketangguhannya dengan menduduki podium pertama di kelas utama cucak hijau. Demikian juga dengan Paku Mas milik H. Oyong dari Pandan Wangi kembali bersinar dengan mencetak juara 1 di kelas utama kacer.

Siapakah pesaing kedua jagoan tersebut di atas dalam meraih juara? Dan siapa saja juara di kelas lainnya? Cek datanya di bawah ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sikayu bc comal

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp