KELAS MURAI BATU MENDOMINASI 1ST ANNIVERSARY BATAS KOTA SF MAGETAN

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY BATAS KOTA SF MAGETAN

Fortuna Juara BC, Panglima Sabet Tropi Juara SF

Gelaran akbar perdana bertajuk 1st Anniversary Batas Kota SF, sukses digelar gantangan GOR KI Magetan, Magetan dengan dihadiri ratusan kicaumania berbagai kawasan baik blok Timur maupun Blok Tengah. Minggu (8/12/2019).

Dan seperti banyak diperkirakan, kelas Murai Batu terlihat cukup mendominasi peserta. Dan sudah bukan info baru, karena Magetan memang cukup dikenal sebagai kawasan dengan Murai Batu Mania yang cukup besar.

SUKSES SEGENAP PANITIA BERSAMA JUARA BC USAI GELARAN

Sebagai kota yang berada di bagian Barat Jawa Timur berbatasan langsung dengan Jateng, Magetan memang cukup strategis untuk menggelar kontes burung berkicau, alasanya, selain selalu dihadiri kicaumania asal karesidenan Madiun, selalu pula mudah untuk menggaet kicaumania asal Jawa Tengah bagian Timur, seperti Wonogiri dan Sragen, bahkan hingga Solo.

Sedangkan untuk kawasan Jatim, terlihat kicaumania Ponorogo memadati areal lomba dan turun nyaris di setiap kelas yang digelar dari kelas kekean hingga kelas ocehan. Nampak juga kicaumania asal Nganjuk hingga Mojokerto turun di kelas Kacer.

PANGLIMA SF, SABET TROPI JUARA UMUM SF

JUARA UMUM BC DIRAIH FORTUNA BC BESUTAN MR. SHODIQ DAN KAWAN-KAWAN.

Dua tim kali ini sukses meraih gelar juara umum, keduanya Fortuna BC yang dibesut Mr. Shodiq dan kawan-kawan sukses menyabet tropi juara umum BC, sementara tropi juara umum SF digondol pulang Panglima SF Ponorogo yang dipandegani Mr. Adi dan Mr. Ronni.

Simak selengkapnya jawara di even perdana Batas Kota SF Kali ini.

KATA KUNCI: batas kota sf lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp